Perbedaan Marquez dengan Pembalap Lain, Ungkap Lorenzo

19

Aalst,07 Januari 2020 Jorge Lorenzo membeberkan pengalaman yang didapatkan selama satu tim dengan Marc Marquez di tim Repsol Honda. Menururt Por fuera bahwa kompatriotnya mempunyai kualitas  sehingga hasil yang diperoleh pada kelas utama MotoGP hingga pada saat ini ialah hal yang layak.

Lorenzo bahkan secara tidak langsung mengatakan bahwa tidak mustahil jika suatu hari Marquez  berhasil melewati rekor  milik Giacomo Agostini. Bagi Lorenzo, Marc Marquez yang juga dikenal dengan sebutan The Baby Alien ini berbeda dengan pembalap yang lain. Ini bisa dilihat dimana Marquez mempunyai ambisi yang besar agar selama ajang berlangsung untuk selalu  berhasil memenangkan lomba.

Keinginan dan kemampuan yang dimiliki oleh Marc Marquez ini adalah sebuah aset berharga. Suatu ketika, maka ia bisa mendapatkan tempat di Moto GP. Kerja keras akan membuahkan hasil pada masa yang akan datang.

Lorenzo pada 07 Januari 2020 juga menyebutkan bahwa segala sesuatu dalam hidup dapat berbalik hingga 180 derajat.  Namun kerja keras dan perjuangan tak boleh surut, kedua hal ini akan memudahkan untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Marquez ialah seorang pembalap yang unik  dengan karakter yang dimilikinya juga sangat berbeda dengan berbagai pembalap lainnya. Sehingga tak heran jika Marquez berhasil menang dalam ajang balapan.

Lorenzo pun mengaku bahwa Marc Marquez memiliki banyak kekuatan  namun tentu saja seperti semua orang yang lainnya, Marc Marquez tetap punya kelemahan. Menurut Lorenzo sendiri, salah satu kekuatan yang dimiliki Marc Marquez ialah  ambisi yang dimilikinya. Marquez mempunyai ambisi agar selalu menang bagaimana pun kondisinya. Dan Marquez pun sudah membuktikan kepada pembalap yang lainnya bahwa ia adalah yang terkuat diantara yang lain.

Lorenzo sangat faham bahwa Marquez memiliki ambisi yang besar akan kemenangan ajang balapan sebanyak mungkin. Ini juga membuat Marquez selalu bisa ditemukan dalam berbagai ajang balapan setiap tahunnya. Ini juga menjadi salah satu hal yang membuat Lorenzo yakin  bahwa juara dunia MotoGP akan kembali diraih oleh Marquez pada musim ini.

Pencapaain dan segala kerja keras diimbangi ambisi besar ini membawa Marquez memiliki posisi tersendiri di mata pembalap yang lainnya. Salah satunya Lorenzo yang menyebutkan Marquez memiliki perbedaan dari pembalap yang lain. Hal ini juga dibuktikan dengan banyaknya pencapaian yang sudah diperoleh Marc Marquez. Selain itu, setiap tahunnya Marc Marquez hampir selalu bisa ditemukan dalam berbagai ajang. Atau dengan kata lain disebutkan bahwa Marquez dominan dalam beberapa ajang lomba. Ini bisa dicontoh oleh pembalap yang lain untuk kemenangan di masa depan.