Peluang Tertinggi Terbuka Lebar di Fantasy Basketball 2019

4

Jika dibandingkan dengan peringkat yang didapatkan tahun lalu untuk fantasi basketball, pilihan no. 1 untuk tahun 2019 hingga 2020 harus cukup jelas. Setelah itu, dimana James Harden berhasil meraih skor  dengan poin sebanyak 4.337 dan termasuk skor standar untuk CBS fantasi pada 07 Oktober 2019. Dimana dia mendapati skor diatas 400 poin di bagian finish kedua. Bahkan ini mendekati no 5 daripada ke Harden dan ini harus menjadi sebuah kasus buka tutup untuk Harden agar mendapat posisi pemain utama.

Harden telah melakukan sesuatu yang luar biasa pada tahun 2018 hingga 2019 dengan mendapatkan poin rata-rata 36.1 dan ini menjadi tingkat paling tinggi dari permainan tersebut. ini juga terjadi sambil adanya penambahan 6.6 rebound dan 7.5 assist. Tetapi Harden menyelesaikan itu dengan melakukan pelanggaran  rockets menuju tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya selama permainan itu ada.

Saat itu juga ada pemain yang tidak terlalu baik bernama Chris Paul dimana dia hanya bisa bermain dengan jumlah 58 pertandingan. Sedangkan selebihnya pertandingan tersebut dibebankan dan diselesaikan oleh Harden. Seharusnya saat ini dengan Russel Westbrook, Harden bisa mendapatkan lebih banyak bantuan. Namun disebabkan Westbrook ialah pemain yang mencapai finish nomor 2 di dua musim sebelumnya, maka akan berdampak pada produksi dari fantasi yang akan dimainkan ini. Dampak ini menjadi pertanyaan yang harus dijawab oleh penonton dan pembaca.

Dimana ada dua pilihan, pilihan pertama ialah pilihan yang tepat untuk berada di lokasi. Namun rasanya akan lebih terbuka jika dilakukan di musim ini daripada yang diperoleh di tahun-tahun sebelumnya. Sebuah analogi yang baik untuk hal yang akan dirasakan setelah season yang lalu yang penuh dengan gejolak.

Ini juga tidak perlu dibatasi pada grup itu saja. Nikola Jokic keluar dari permainan dengan 14 pertandingan yang telah dilakukan. Dan poin yang didapatkan rata-rata 25,1 poin, jumlah rebound 13,0 dan assist setiap game sejumlah 8,4 assist. Angka tersebutlah yang menentukan bahwa dia akan berada di kisaran tersebut meskipun jika dia mundur sebanyak 10% hingga 15%.

Pemain seperti Luca Doncic, Karl Anthony Towns lebih lama untuk mendapatkan poin tersebut. Meskipun begitu, bukan berarti tidak mungkin untuk menjadi lebih cepat apalagi jika semuanya berjalan dengan lancar. Selain itu, bisa saja akan muncul pendapat bahwa memilih ke empat ataupun ke lima sama-sama baik untuk pemilihan pertama di musim ini.

Sumber : cbssports.com