Pelatih Wilder Ungkap Tyson Fury Cepat Tumbang

13

Las Vegas, 22 Februari 2020 – Jay Deas sebagai Pelatih Deontay Wilder yakin bahwa anak asuhnya dapat meraih kemenangan dengan tegas dan cepat ketika melawan Tyson Fury saat merebut juara dunia kelas berat versi WBC. Hal tersebut dikarenakan hingga saat ini Wilder dinilai sudah jauh lebih baik mempersiapkan diri untuk bertarung melawan Fury.

Pertarungan ulang Fury dengan Wilder memang akan digelar. Wilder memiliki target untuk mempertahankan gelar juara kelas beratnya WBC, bertarung melawan Fury. Pertarungan berlangsung pada Minggu pagi, 23 Februari 2020 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Menjelang pertarungan berlangsung, Deas yakin dia memetik kemenangan oleh anak asuhnya. Karena disebut Wilder sudah jauh lebih kuat daripada pertemuan sebelumnya kontra dengan petarung asal Inggris dalam laga berakhir imbang. Persiapan yang telah dilakukan menjelang duel berikutnya ini termasuk sangat baik sehingga memiliki peluang menang yang besar.

Deas juga menyebutkan bahwa sudah terbukti kekuatan yang dimiliki Wilder dengan perolehan dua kemenangan saat melawan Fury. Dalam duel yang berlangsung tersebut, terjadi pertarungan antara Dominic Breazeale dan Luis Ortiz dengan petarung yang berasal dari Amerika Serikat. Kemenangan knockout berpihak pada Wilder, inilah yang membuat Deas yakin Wilder kembali memenangkan kompetisi saat melawan Fury.

Deas menyebutkan bahwa Wilder sendiri tahu harapan dari kompetisi kali ini. Deas pun mengungkapkan bahwa menurut dia, Wilder sendiri menyelesaikan pekerjaan dengan tegas dan cepat sehingga Deas percaya bahwa Wilder akan menunjukkan sesuai kemampuan dia hingga berhasil mencapai kemenangan.

Deas menambahkan bahwa Wilder mengatur para lawannya, ini dilakukan sendiri olehnya hingga ke posisi yang tepat untuk memperlihatkan kemampuannya. Dua pertarungan yang diikuti pada tahun lalu menunjukkan bahwa Wilder melihat lawan dan menunggu waktu yang pas untuk menunjukkan performanya.

Waktu yang tepat menjadikan kesempatan sangat bagus diperoleh Wilder  untuk menumbangkan semua lawan yang bertarung dengannya. Cara ini pun diketahui ampuh untuk mendapatkan keberhasilan dengan harapan yang dibawanya.

Deas sebagai pelatih Wilder melihat apa yang dikerjakan Wilder, bagaimana strategi hingga dia menampakkan kekuatannya. Tentuya seorang pelatih mengetahui dan memahami anak asuhnya, sehingga Deas berani mengungkapkan dan yakin bahwa Wilder mampu menumbangkan Fury.

Tentunya keyakinan ini harus dilandasi dengan latihan, berdoa dan terus berusaha. Jangan hanya karena pernah berhasil dalam dua pertarungan, kemudian langsung  percaya dan bangga dengan kemampuan diri hingga malas melatih. Padahal latihan itu selalu perlu  agar target yang diinginkan bisa tercapai.