Pecinta Musik, Ini Rekomendasi Lagu Honne Wajib Kamu Dengar!

22

Grup Honne menjadi terkenal di Indonesia setelah anak dari seorang artis dan youtuber bernama Gempi, anak dari Gisella Anastasia menyanyikan salah satu lagu dari Honne, berjudul Location Unknown. Setelah lagu ini populer dan viral, hashtag #garagaragempi menjadi trending di media sosial.

Dalam video tersebut, Gempi menyanyikan beberapa lirik dari lagu Honne yang kemudian direkam oleh mamanya, GIsel. Video tersebut banyak ditonton oleh netizen hingga akhirnya video ini di notice oleh penyanyinya langsung. Gempi pun diundang untuk datang ke konser mereka yang akan di adakan di SCBD bulan November 2019 mendatang.

Yuk mari kita kenalan dulu dengan grup musik bernama Honne ini. Honne merupakan grup duo yang terbentuk pada tahun 2014 silam. Mereka adalah penyanyi asal London yang memiliki anggota bernama Andy Clutterbuck, seorang penyanyi dan juga produser dan James Hatcher yang juga berperan sebagai produser dalam grup.

Honee merilis album pertama mereka dengan mini album ‘Warm on a Cold Night’ serta ‘All in the Value. Kemudian tepat pada tanggal 22 Juli 2016, Honne kembali merilis album yang berjudul ‘Warm on a Cold Night’ versi full dibawah naungan Tatemae Recordings.

Tidak hanya lagu Location Unknown, ternyata Honne banyak memiliki lagu yang eargasm dan sangat enak untuk didengar. Berikut ini Doripos akan rangkum dan informasikan beberapa lagu yang wajib kamu dengar. Simak selengkapnya dibawah ini ya.

1. Location Unknown

Rekomendasi lagu pertama adalah tentu saja Location Unknown. Location Unknown sendiri dirilis pada tahun 2018. Ada beberapa versi yaitu Honne ditemani oleh penyanyi cantik bernama Georgia. Kemudian versi yang lainnya adalah Location Unknown (Brooklyn Session). 

Lagu ini berada di dalam album Love Me / Love Me Not. Lagu ini dipenuhi dengan nuansa chill namun memiliki makna pesan yang begitu mendalam tertuang dalam lagu ini.

Location Unknown memiliki makna lagu yang mengisahkan seorang pria harus terpaksa terpisah dengan kekasihnya. Mereka pun harus bergelut dengan rindu yang menyelimuti mereka berdua.

Mereka bertahan karena cinta yang saling menguatkan satu sama lain. Sang pria tetap mencurahkan segala tenaga, daya dan upaya untuk bisa kembali kepada sang kekasihnya.

2. Day 1

Rekomendasi lagu Honne yang kedua adalah berjudul Day 1.  Lagu ini juga termasuk dalam album Love Me/Love Me Not. Dalam lagu ini banyak mengisahkan tentang cinta pertama seseorang.

Seseorang yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Dan pada saat itu pula, ia sudah yakin kalau orang tersebut akan menjadi orang yang paling berarti dalam hidupnya.

Lagu ini juga mengisahkan tentang kehidupan seseorang tersebut sebelum bertemu dengan pasangannya itu. Hidupnya sebelum bertemu pasangannya seperti hampa dan hanya penuh dengan rasa keputusasaan dan kesedihan yang berkelanjutan.

Oleh karenanya, lewat lagu ini pula, seseorang tersebut juga berterima kasih setelah bertemu dengan pasangannya. Juga hari dimana ia bertemu pasangannya pertama kali adalah hari yang tidak akan pernah terlupakan baginya.

3. Crying  Over You

Rekomendasi lagu lainnya dari Honne yaitu Crying Over You. Tidak seperti lagu kebanyakan Honne yang romantis, lagu satu ini menggambarkan tentang suatu hubungan yang sudah terasa hambar.

Keduanya mengakui satu sama lain dimana sebenarnya mereka tidak memiliki maksud untuk menyakiti satu sama lain, namun rasa mereka yang mulai hilang menjadi alasan hambarnya hubungan antara keduanya.

Demikian beberapa rekomendasi lagu dari Honne yang wajib kamu dengar. Honne sendiri akan mengadakan konser tunggal pertamanya di Indonesia pada bulan November 2019 mendatang.