Pasangan Zodiak Virgo dan Cancer Apakah Cocok ?

78

Note : revisi yang berwarna merah (yang bertanda merah jangan di hapus)..untuk paragraf ‘Hubungan Virgo dan Cancer’ gunakan dengan point jangan hanya paragraf saja.

Siapa Virgo?

Virgo atau biasa disebut virgoan, orang-orang yang berzodiak tersebut sangat senang membantu orang lain. Selain itu mereka selalu mempunyai integritas karena selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran.

Dalam menyikapi lingkungannya virgo akan selalu bersikap tenang dan tertarik mengamati kejadian-kejadian disekitarnya sebagai bahan refleksi diri untuk mencapai tujuan-tujuannya alias selalu mengambil pelajaran dari orang lain.

Virgo lebih memilih untuk melakukan pekerjaan yang baik daripada mengalahkan orang lain. Ini adalah kepribadian yang bergantung pada kemampuan otak daripada perasaan pribadi untuk mencapai kesuksesan.

Virgo sangat pendiam, mandiri, dan terorganisir, lebih suka mempunyai kontrol dalam situasi apapun.

Gimana dengan Cancer?

Cancer tipe orang yang selalu berhati-hati dalam membagikan perasaan batinnya dan cenderung memiliki hati yang sensitif karena mudah terluka. Selain itu cancer akan mencurahkan segalanya untuk orang-orang terdekat yang mereka sayangi agar bisa membahagiakan mereka.

Kelemahan itu terkadang menghentikan mereka dari menemukan cinta sejati. Hal itu menjelaskan bahwa para Cancer ini sangat pemilih ketika menemukan jodoh.

Cancer akan mempertimbangkan semua faktor yang dapat menjaga hubungan dengan pasangan tetap terjaga. Mulai dari emosi, spiritualitas, fisik dan seksualitas semuanya masuk kedalam radar yang harus berada dalam batas koridor.

Seperti apa Hubungan Virgo dan Cancer?

Kecocokan

Ketika Cancer dan Virgo membuat kecocokan cinta, hubungan yang kuat dan membumi dengan kekuatan yang bertahan adalah hasil yang membahagiakan. Ini adalah hubungan dengan potensi besar untuk menjadi lebih baik dan lebih hebat selama bertahun-tahun.

Baik Cancer dan Virgo berorientasi pada tujuan dan disiplin. Mereka tulus dan berbakti kepada satu sama lain dan berbagi rasa tujuan yang kuat. Cancer dan Virgo sangat mengagumi satu sama lain: Virgo menghormati kekuatan tenang dan dedikasi pasangannya, sementara Cancer menghargai kecerdasan dan kecerdasan Virgo yang tajam.

Baik cancer maupun virgo akan saling melengkapi, cancer akan mampu mengimbangi virgo yang suka mendominasi hubungan. Begitupula dengan virgo yang tidak terlalu kesulitan untuk menyesuaikan diri terhadap cancer yang harus bisa mengimbangi kepekaan dari saorang cancer.

Hal ini dapat menimbulkan kenyamanan dalam sebuah hubungan yang terjalin, dimana virgo menyukai cancer yang dapat mengikuti alurnya, disamping itu juga cancer mampu menemukan orang yang dapat dipercaya dalam diri virgo.

Hal yang Harus Diwaspadai

Jangan salah, selain proses saling melengkapi yang terjadi antara cancer dan virgo, kedua insan ini juga harus waspada terhadap kekurangan yang dimiliki keduanya yaitu cenderung menyendiri dan mundur. Yang terkadang dapat saling salah menafsirkan sikap yang dianggap hal yangn dilakukan mencerminkan ketidak tertarikan diantara keduanya.

Jika mereka dapat menyesuaikan kekurangan sifat masing-masing, dan fokus pada kekuatan mereka, maka pasangan ini akan langgeng. Wanita Virgo dengan pria Cancer adalah salah satu jodoh yang tercipta untuk seumur hidup.

Kita hidup di dunia tentu tidak akan terlepas dari faktor eksternal, yang terkadang dihadapkan dengan kondisi atau masalah yang tidak bisa dikontrol oleh keduanya sehingga hal itu dapat menyebabkan perbedaan besar dalam keebrhasilan hubungan cancer dengan virgo.

Selain kuasa Tuhan, tipe kepribadian mu dan pasangan juga dapat mempengaruhi. Saat kita melalui masa-masa sulit dan penuh cobaan dalam hidup, kita mengembangkan beberapa area dalam kepribadian kita.

Itulah mengapa sangat penting untuk mengetahui tipe kepribadian kita, sehingga kita dapat mengatahui seberapa jauh kita telah mengembangkan area-area yang ada dalam kepribadian kita.

Dengan mengetahui kepribadian diri sendiri dan juga kepribadian pasangan kita, maka kita dapat mengetahui kelemahan dan kekuatan diri kita dan pasangan.

Tentunya berbekal pengetahuan tersebut, dapat dilakukan antisipasi dan usaha untuk mengurangi dan mentolerir potensi masalah yang mungkin muncul dalam hubungan.