Pasangan Praveen/Melati Tak Puas Diri Meski Juarai Prancis Open 2019

15

Pasangan dari Indonesia tim ganda campuran Praveen Jordan dan Melati Dewa Oktavianti telah berhasil memperoleh juara di Prancis Open tahun ini. Dengan sangat hebatnya mereka mampu mengalahkan pasangan ganda campuran dunia bernama Zheng Siwei dan Huang Yaqiong dengan hasil skor 22-24, 21-16, 21-12.

Gelar juara pertama yang didapatkan pasangan Praveen dan Melati diperoleh pada akhir pekan  yang lalu dalam sebuah ajang di Denmark Open 2019. Sedangkan juara kedua yang mereka dapatkan selama berpasangan adalah di ajang Prancis Open 2019. Tentu saja dengan kemenangan ini mereka sangat senang dan menambah percaya diri untuk terus memberikan yang terbaik. Tampilan luar biasa pada saat final juga akan menambah semangat para siswa.

Luar biasanya, pasangan ini berhasil selalu mengalahkan pasangan Zheng/Huang dalam kedua turnamen yang telah diikuti. Apalagi sejak tahun lalu, pasangan Zheng dan Huang memang sudah dikenal kehebatannya dan mendominasi tim ganda campuran. Saat itu sudah banyak juara yang didapatkan oleh pasangan China ini dan tak ada tim yang bisa mengalahkan mereka.

Hingga akhirnya di tahun ini pasangan ganda campuran asal Indonesia berhasil menunjukkan kehebatan mereka dan mengalahkan pasangan asal China tersebut. Tentu sebuah kehebatan yang luar biasa sebab pasangan Zheng/Huang terkenal nomor 1 dunia.

Kemampuan pasangan Indonesia inilah dengan kata lain telah menjadi suatu kehebatan untuk berada di atas pasangan Zheng dan Huang. Namun, Praveen dan Melati tetap tidak mau cepat merasa puas atas hasil yang telah didapat saat ini, begitu juga kata jemawa tak ingin dimilikinya saat ini.

Mereka juga mengatakan  senang sekali atas apa yang telah diraihnya saat ini. Gelar dua juara tersebut sebagai pembuktian yang ditunjukkan kepada dunia bahwa mereka bisa. Hasil ini juga untuk kedepannya membuat mereka semakin percaya diri untuk ajang-ajang selanjutnya. Praveen juga menambahkan bahwa jalan mereka masih panjang sehingga hasil yang saat ini sudah cukup membanggakan tak boleh membuat terlena untuk cepat merasa puas. Apalagi kedepannya mereka harus terus berlatih agar kemenangan tahun berikutnya juga bisa didapatkan.

Kembali melanjutkan perkataannya, Praveen menambahkan bahwa kunci agar bisa selalu berhasil bahwa mereka tidak boleh menyerah begitu saja dan tak boleh lengah. Mereka yakin bahwa dalam semua pertandingan selalu ada kesempatan untuk dapat juara. Khususnya saat sudah babak final, siapa yang lebih siap maka dia akan berhasil. Pokoknya untuk kedepannya mereka terus melakukan yang terbaik untuk hasil yang terbaik.  

Sumber: sports.okezone.com