Pasangan Ganda Putra Indonesia Waspadai Wakil Taiwan

11

Barcelona, 20 Februari 2020 – Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri, pasangan ganda putra asal Indonesia berhasil melangkah ke babak 16 besar di Spanyol Masters 2020 Super 300. Pasangan Ganda Indonesia ini akan kontra dengan Lee dan Yang pasangan ganda dari Taiwan yang akan diadakan di Vall d’Hebron, Barcelona pada malam ini.

Walaupun dalam laga sebelumnya yang diadakan pada tahun lalu Bagas dan Fikri berhasil meraih kemenangan. Namun, pasangan dari Indonesia mengaku was-was terhadap perlawanan dari pasangan ganda asal Taiwan pada laga malam nanti. Kewaspadaan terhadap pasangan asal Taiwan tersebut semoga saja bisa menjadikan persiapan menjadi semakin baik.

Oleh karena itu, Bagas dan Fikri mempersiapkan secara matang pada ajang Spanyol Masters 2020 agar bisa menyabet kemenangan lagi pada tahun ini. Berbagai program latihan telah dijalankan dengan tujuan agar bisa meraih hasil yang maksimal. Usia mereka yang terbilang lebih junior dibandingkan dengan calon lawan mereka tidak boleh menjadi halangan untuk mengalahkannya.

Fikri mengatakan bahwa perlu untuk mewaspadai dari semua segi, baik dari segi permainan dan juga fokus pada lapangannya. Karena, memang Lee dan Yang lebih senior dari pasangan ganda asal Indonesia itu. Jadi, dengan menangnya Bagas dan Fikri pada laga tahun lalu tidak menjamin bahwa mereka akan memenangkan laga ini pada tahun 2020 jika mereka tidak membuat persiapan yang matang.

Maka dari itu, mereka mewaspadai perlawanan dari pasangan ganda Taiwan. Tentunya Lee dan Yang sudah mengetahui bagaimana permainan melawan pasangan ganda asal Indonesia dan pastinya akan membuat persiapan yang matang juga.

Selain mempersiapkan strategi permainan dalam melawan musuh dari negara Naga Kecil Asia ini. Fikri juga mengatakan bahwa ada persiapan dalam menjaga kondisi tubuh agar tetap fit dengan cara pola makan yang baik dan teratur serta diimbangi dengan istirahat yang cukup.

Sebagai perwakilan Indonesia pada ajang Spanyol Maters 2020 Super 300 , Bagas dan Fikri sama sekali tidak ingin mengecewakan tanah air tercinta. Perwakilan Indonesia sangat ingin memberikan yang terbaik dan pulang membawa kemenangan. Karena pada laga ini melawan negara yang pernah ditemui sebelumnya.

Dengan demikian, mereka berdua akan memberikan pertandingan yang terbaik dan akan berusaha secara maksimal nanti malam. Agar bisa membanggakan negara tercinta yaitu Indonesia. Namun, keduanya tetap berpasrah kepada Tuhan menang atau kalah nanti malam yang penting bertekad untuk berusaha maksimal adalah hal yang terpenting. Karena memang kejujuran dan usaha mulai dari persiapan sampai saat pertandingan adalah yang utama dalam laga besar ini.