Para Atlet Indonesia yang Berlaga di Dalam Perlombaan Singapore Open 2019

8

Melakukan kegiatan olah raga adalah suatu hal yang menyenangkan dan juga menguntungkan bagi kita semua. Di mana pada saat kita melakukan kegiatan olah raga kita tidak hanya bisa membuat keadaan tubuh kita menjadi sehat namun rupanya juga membuat pikiran serta hati kita pun merasa tenang.

Dan jika kita mau melakukan kegiatan olah raga secara rutin dan juga teratur kita akan mengalami banyak manfaat dan juga aneka macam rasa yang di rasakan saat kita mau serta sadar melakukan kegiatan olah raga tiap hari dan tiap saat secara rutin serta teratur

Melakukan suatu kegiatan salah bantuk olah raga itu tentu di sukai oleh banyak orang yang datang dari berbagai macam kalangan. Di mana saat kita melakukan kegiatan olahraga tidak hanya bisa di lakukan atau di kerjakan oleh orang yang berasal dari golongan orang dewasa saja atau yang biasa kita sebut dengan dari kelompok golongan orang tua saja.

Namun rupanya di sini adalah kesempatan untuk mau berkecimpung dalam dunia olah raga tampaknya sangat di minati serta di sukai pula dari para kalangan anak anak serta para Kalangan remaja serta para kalangan orang orang muda jaman sekarang. Itulah salah satu alasan yang membuat orang menjadi suka dan mau untuk melakukan suatu kegiatan berolah raga secara rutin serta teratur setiap harinya.

Dan rupanya di dalam melakukan sebuah kegiatan olah raga itu tidak hanya dapat membuat tubuh kita merasa menjadii sehat tapi rupanya dalam melakukan kegiatan  olah raga juga dapat membuat jiwa dan juga perasaan kita juga menjadi sehat serta terjaga secara sehat dan juga alami.

Di dalam melakukan suatu bentuk kegiatan olah raga itu kita tentu sangat tahu dan juga paham betul kalau olah raga itu memiliki aneka macam jenis cabang olah raga. Ya berdasarkan aneka macam cabang olah raga mulai dari olah raga yang memiliki tingkat yang paling ringan hingga pula olah raga yang memiliki tingkat yang paling sulit atau paling susah untuk di lakukan.

Dalam katagori atau penggolongan jenis jenis olah raga itu tampaknya mengelompokkan dari satu jenis katagori olah raga saja namun rupanya olah raga juga bisa di masukkan atau di golongkan berdasarkan katagori yang lainnya.

Dan salah satu jenis pengatagorian yang lain yaitu seperti penggolongan olah raga berdasarkan tempat bagaimana dan di mana saja kita bisa melakukan  olah raga yang kita yang minati dan juga kita sukai itu.

Beberapa hari terakhir ini  kita di gemparkan dan di kejutkan oleh aneka macam jenis kabar kabar terbaru mengenai kabar seputar perlombaan olah raga bulu tangkis yang di adakan dan di selenggarakan dalam tingkat kelas internasional di laksanakan di beberapa negara. Beberapa jenis perlombaan yang di adakan itu di adakan oleh cabang olah raga bulu tangkis atau badminton.

Dan beberapa hari ini perlombaan yang di adakan oleh cabang olah raga bulu tangkis di antaranya meliputi Indonesia Open, Malaysia Open, China Open, Singapore Open dan masih banyak lagi perlombaan yang  di adakan oleh cabang olah raga bulu tangkis.

Dalam mengikuti perlombaan olah raga bulu tangkis ini rupanya Indonesia juga turut berpartisipasi dengan mengirimkan beberapa atlet andalanya di dalam Singapore open 2019 seperti: Lilyana Natsir and Tontowi Ahmad