Pahlawan Clippers Bernama Kahwi Leonard dan Lou Williams

9

Los Angeles, 13 Desember 2019, ajang pertandingan basket kali ini antara tim Clippers melawan Toronto Raptors sebagai tim yang statusnya sebagai juara bertahan di NBA. Ini adalah pertama kalinya Kahwi Leonard bertemu dengan Clippers sebagai mantan timnya dan berhasil membawa Clipper meraih kemenangan dengan skor 112-92.

Pertandingan yang berlangsung di Scotiabank Arena ini, Clippers bisa bermain dengan baik bahkan terlihat agresif dan meledak-ledak di kuarter yang kedua. Dengan skor yang berhasil dicetak sebanyak 37 poin untuk Clippers. Sedangkan skor yang diperoleh Raptors sebanyak 14 poin.

Permainan yang agresif dikuarter yang kedua berhasil membuat tim Clippers meraih kemenangan dan unggul lebih jauh dibandingkan tim lawan, Raptors. Bahkan hingga peluit ditiupkan sebagai pertanda bahwa permainan sudah berakhir, Clippers benar-benar meraih juara dan membuat tim tuan rumah malu sebab lebih sedikit poin dibandingkan tim Clippers.

Clippers berhasil dengan jumlah poin yang sangat banyak dibantu oleh Kahwi Loenard salah satu anggota tim tersebut dan Lou Williams yang berhasil mencetak skor sebanyak 23 skor. Kedua anggota tim ini bekerja sama dengan baik selama pertandingan berlangsung. Williams juga memberikan penampilan terbaik bahkan sebanyak 18 poin disumbangkan oleh William untuk kemenangan Clippers.

Sedangkan di tim Raptors, Norman Powell dan Pascal Siakam anggota yang memberikan peran terbaik dalam tim. Siakam berhasil mencetak skor sebanyak 24 poin  sehingga dicap sebagai pemain yang cukup subur. Sedangkan Powell juga mampu bermain dengan efisien bisa mencetak poin sebanyak 22 poin.

Meskipun kedua anggota tim Raptors sudah bermain dengan baik dan menampilkan peran terbaik mereka. Namun skor yang diperoleh juga masih tertinggal dibandingkan tim Clippers yang dimainkan oleh Leonard dan William. Meskipun begitu, jika dilihat dari segi penampilan dan cara bermain, keduanya sudah berusaha dengan baik.

Tetapi kembali lagi yang namanya pertandingan atau kompetisi, pasti ada kalah dan menang.  Kali ini kemenangan diperoleh oleh tim Clippers sedangkan tim Raptors kalah. Sebenarnya ini bukan masalah besar, meskipun memang Raptors sebagai tuan rumah. Sehingga disebutkan tim lawan berhasil menumbangkan tim tuan rumah dengan skor 112-92.

Anggota tim Clippers yang membawa kemenangan bagi Clipper yang disebut juga sebagai pahlawan Clippers bernama Kahwi Leonard dan Lou Williams. Kedua orang ini berhasil mencetak skor tertinggi.