Pacaran 12 Tahun, Isyana dan Reyhan Resmi Menikah

89
isyana rayhan

Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik tanah air, Isyana Sarasvati. Tepat di tanggal cantik, 02 Februari 2020 dirinya resmi menyudahi masa lajangnya dan menikah dengan kekasihnya, Rayhan Maditra Indrayanto.

Prosesi akad pernikahan Isyana dan Reyhan berada di salah satu hotel yang ada di kawasan Bandung, Jawa Barat. Prosesi ini berlangsung meriah karena dihadiri banyak keluarga dan para sahabat dekatnya.

Dalam hari bahagianya, Isyana tampil cantik dengan balutan kebaya putih dan Reyhan tampil gagah dengan baskape putihnya. Keduanya sangat terlihat serasi menjadi pasangan yang paling bahagia.

Kabar bahagia ini datang dari salah satu akun Instagram wedding organizer yang ikut turut mensukseskan acara pernikahan mereka “@isyanasarasvati dan Reyhan Maditra, telah resmi menjadi pasangan suami istri ! Keduanya melangsungkan akad nikah pagi ini dihadiri teman-teman dan keluarga dekat”.

Tak hanya instagram saja yang ramai memperbincangkan pernikahan Isyana dan Reyhan. Cuitan di Twitter pun tak kalah ramai, bahkan kabar bahagia pernikahannya telah menjadi trending topik teratas di twitter.

Tagar isyana sarasvati dan tagar hari patah hati nasional berhasil menduduki dua trending teratas dalam Twitter. Banyak warganet yang mengucapkan selamat atas pernikahan keduanya dan banyak juga warganet yang gigit jari karena Isyana telah dipersunting kekasihnya yang berprofesi sebagai dokter muda.

“Reyhan & isyana
Pacaran 12 tahun
Reyhan dokter, isyana musisi
Reyhan UGM, Isyana Royal College of Music (the real LDR)”

“Keduanya pasti sudah mengalami pasang surut, pahit manis sebuah hubungan. Dan sekarang keduanya telah mantap untuk hidup bersama. Semoga samawa Reyhan & Isyana.” Tulis akun @ahkawin

“#haripatahhatinasional isyana sudah soldout, tenang gausah pada sedih masih ada aku 😂😂” tulis akun @amelianisabela

Wah ada-ada aja ya kelakuan warganet. Selamat ya untuk Isyana dan Reyhan, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah dan cepat diberi momongan.

Banyak juga warganet yang berharap memiliki kisah yang serupa dengannya, bagaimana tidak, sebelumnya Isyana dan Reyhan sendiri telah menjalin hubungan dekat selama 12 tahun lamanya dan mereka sempat LDR. Kabar kedekatan mereka ternyata tidak terendus oleh media mana pun. Ketika Isyana dilamar empat minggu silam, membuat banyak warganet kaget dan heran karena sebelumnya mereka belum mengetahui jalinan asmara keduanya.

Sekali lagi selamat buat isyana dan reyhan, nah kalau kamu kira-kira kapan mau nyusul?