Ong Seong Woo Debut Sebagai Aktor Lewat Drama Ini

7

Siapa yang tidak mengenal Ong Seong Woo, nama pemuda Korea ini mulai naik sejak ia mengikuti ajang idol korea “Produce 101 Season 2” hingga akhirnya berhasil debut dengan group yang bernama Wanna One. Walaupun Wanna One sendiri sudah bubar, namun kecintaan para pendukungnya tetap berkorbar.

Tentunya para fans selalu menunggu karya-karya lain dari setiap member walaupun sudah berpisah, salah satu yang ditunggu adalah dari Ong Seong Woo.

Beberapa minggu lalu Ong Seong Woo baru saja mengeluarkan lagunya yang berjudul Heart Sign dan sudah ditonton oleh banyak orang. Merilis lagu baru saja apakah sudah cukup mengobati kerinduan kalian dengan Ong Seong Woo? Jika belum tenang saja!

Karena sekarang Ong Seong Woo akan mengobati kerinduan para fansnya lagi dengan muncul sebagai aktor di dalam sebuah drama. Ini adalah drama yang menjadi debutnya sebagai seorang aktor di dalam sebuah drama.

Drama dengan judul Moment at Eighteen ini menceritakan Ong Seong Woo sebagai seorang pelajar yang menderita kesepian dan ia baru memulai petualangannya dan perlahan berubah ketika ia pindah ke sekolah dan lingkungan yang baru. Di sini Ong Seong Woo akan beradu akting dengan Kim Hyang Gi sang artis cilik yang kini sudah beranjak remaja juga.

Drama dengan 16 episode yang menceritakan kehidupan anak remaja dan pergolakan yang dialami akan menjadi drama yang sangat dekat dengan kehidupan nyata. Namun untuk menonton drama ini masih harus bersabar dulu karena drama ini baru akan tayang pada 22 Juli 2019 nanti yang tayang setiap hari Senin dan Selasa di saluran JTBC.


Ong Seong Woo juga bermain dengan para aktor hebat lainnya, seperti Kang Ki Yong, Shin Seung Ho dan Moon Bin Astro juga akan ikut bermain dalam drama ini.

Mari bersabar menunggu drama ini dan semoga debut aktor Ong Seong Woo kali ini dapat berjalan dengan lancar.