Ngeri! Ternyata Ini 6 Jenis Symbiote Terganas dari Venom

1105
Ilustrasi Venom di berbagai bentuk

Pada Oktober yang akan mendatang, kabarnya film Venom akan resmi tayang di Bioskop. Seperti pada film Spider-Man, Venom memang terkenal dengan keganasannya. Namun, pada kenyataannya masih ada Symbiote lain selain Venom yang lebih ganas. Film ini diambil dari komik serial yang berjudul “Venom Lethal Protector” yang diterbit pada tahun 1993. Penulis memang sengaja menceritakan kisah yang lebih ganas, yaitu mendatangkan symbiote lain yang lebih ganas dari Venom. Penasaran apa saja? Yuk simak 6 symbiote terganas dari Venom dibawah ini!

1. Riot

Riot vs Venom

Memiliki wujud yang hampir sama dengan Venom, Riot memiliki kemampuan membuat senjata seperti kapak. Riot ini memiliki ciri berwarna biru dan hitam serta mata yang besar. Riot juga memiliki kemampuan untuk bergerak sangat cepat hingga manusia sulit untuk mendeteksinya. Wah, jika ia bergerak dengan sangat cepat dan bisa membuat senjata seperti kapak, bahaya banget dong si Riot ini..

2. Mania

Ilustrasi Mania

Namanya memang tidak terlalu ganas. Namun siapa sangka jika symbiote ini memiliki kemampuan untuk memanggil semua jenis setan atau bisa disebut hell-mark. Ia merupakan symbiote yang dapat berpindah-pindah. Ia akan mencari mangsa untuk dipakai tubuhnya. Jika inangnya tidak cocok, maka akan dibunuh oleh symbiote ini.

3. Carnage

Ilustrasi Carnage

Musuh bubuyutan Venom kini ialah Carnage. Symbiote ini memiliki kekuatan yang sangat sulit untuk Venom hadapi. Bahkan dengan melihat warna merah dan hitamnya, Venom sudah berfikir bahwa symbiote ini memiliki kesan yang sangat mengerikan. Tidak terbayang deh kekuatan Carnage bagaimana. Karena kita juga tahu kalau Venom memiliki kekuatan yang luar biasa.

4. Hybrid

Ilustrasi Symbiote Hybrid

Dapat berkamuflase, symbiote ini memiliki kemampuan yang sama seperti Mania yang dapat berpindah – pindah tempat dari inang ke inang yang baru. Namun bedanya ialah Hybrid ini merupakan gabungan dari beberapa symbiote yang akan mengalahkan symbiote Scream. Hybrid juga memiiliki kemampuan untuk menyerap zat kimia. Bahkan, Hybrid ini dianggap sebagai symbiote paling berbahaya yang ada pada film Venom.

5. Anti-Venom

Ilustrasi Anti-Venom

Eddie Brock memang melakukan penyembuhan pada beberapa sybmbiote. Saat penyembuhannya ternyata terdapat anti-venom yang merupakan sisa dari symbiote tersebut. Symbiote ini muncul saat Venom berhasil dikeluarkan dari tubuhnya dan anti-venom pun merasuki sel darah putih.

6. Scream

Ilustrasi Symbiote Scream

Kalau symbiote yang lain menyerang, maka beda dengan scream ini. Symbiote jenis ini ialah symbiote yang dianggap berbahaya bagi symbiote jenis Hybrid. Karena symbiote Scream memiliki kemampuan atau dikenal sebagai symbiote yang dapat membunuh symbiote lainnya.

Itulah 6 symbiote terganas dari Venom. Kebayangkan bagaimana serunya fil bergenre aksi dan fantasi ini. Kalau di film Spider-Man hanya melawan Venom, pada film Venom justru Venom yang akan melawan symbiote lain. Venom ini diperankan oleh actor Tom Hardy yang katanya akan banyak memunculkan adegan yang dapat mengalihkan perhatian kita dari apapun. Hampir sama seperti Spider-Man. Sosok Eddie Brock sebelum berubah menjadi Venom, ia hanyalah seorang wartawan yang baik dan mempunyai niat untuk dapat mengungkap kejahatan yang ada di kotanya.

Nah bagi kamu para penggemar Marvel, jangan lupa saksikan dan tunggu tanggal tayangnya!