Netizen Serbu Kim Kardashian, Karena Tuduh Taylor Swift Dusta

9

Washington DC, 24 Maret 2020 – Ketika Taylor Swift mulai angkat bicara, Kim Kardashian istri dari Kanye West ini menuduh bahwa Swift berdusta. Tuduhan yang diberikan tersebut mengenai video yang berisi percakapan mengenai lagu Famous yang bocor beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Swift lebih memilih untuk tidak angkat bicara tentang persoalan ini. Ia lebih memilih untuk mengajak para penggemarnya memfokuskan pada masalah yang lebih penting, yaitu persoalan virus corona yang saat ini sedang menyebar hampir di seluruh dunia. Namun, Kim menganggap bahwa Swift telah mengungkit kembali masalah yang sudah berlalu ini.

Istri Kanye ini mengatakan Taylor Swift mengungkit masalah yang sudah lama sehingga seolah mementingkan dirinya sendiri pada situasi seperti ini yang banyak korban menderita. Ungkapan ini disampaikan beberapa jam setelah penyanyi terkenal Amerika ini angkat bicara.

Kim melanjutkan bahwa sebenarnya dirinya tidak ingin berkomentar tentang persoalan ini. Tapi terpaksa, saat ini ia harus merespon karena Taylor berulang kali membahas soal ini. Tak cukup sampai disini, istri dari Kanye West ini menuduh Taylor Swift berdusta tentang apapun yang dibicarakan tentang masalah ini.

Menurut Kim Kardashian pokok permasalahannya bukan di kata “bitch” di lagu Famous, melainkan masalahnya ada atau tidaknya telepon saat itu. Nah, pada persoalan ini Kim meyakinkan kepada publik bahwa sebenarnya terdapat percakapan melalui telepon. Kalau masalah kata “bitch” sebenarnya tidak ada masalah walaupun digunakan tanpa adanya izin.

Dan ia menambahkan bahwa pada saat telepon itu penulisan lagunya belum sepenuhnya selesai hingga akhir. Taylor Swift dituduh melakukan manipulasi dengan menunjukkan video yang berisi percakapan antara tim Taylor dengan Kanye bahwa timnya itu menolak untuk merilis lagu yang mengandung pesan misoginis.

Taylor Swift sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak tahu-menahu tentang bagaimana lirik dari lagu tersebut, terutama adanya kata “bitch” didalamnya. Ia juga menjawab tentang pembicaraannya dengan Kanye melalui snapchat itu bahwa di dalam video Kanye akan menyebut dirinya “bitch” di dalam lagu Famous itu. Tapi ia menangkal hal itu tidak akan pernah terjadi karena dirinya dan tim sudah sepakat untuk menolak bagian tersebut di dalam lagu.

Setelah semuanya semakin memanas, Swift membuat instastory yang berpesan kepada para penggemarnya agar tidak ikut memusingkan persoalan rekaman tersebut. Karena, untuk saat ini yang lebih penting adalah keselamatan dirinya dan para penggemarnya dari virus corona.

Setelah itu, semua pernyataan Kim diserbu oleh netizen dan menyalahkan Kim tentang tuduhan yang ditujukan ke penyanyi terkenal tersebut.