Nagita Slavina Keguguran ?

12

Siapa yang tak kenal keluarga bahagia pasangan artis multi talenta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keluarga kecil ini usai berlibur menjelajahi banyak negara dengan anak pertamanya Rafathar Malik Ahmad beserta beberapa teamnya.

Beberapa hari setelah pulang dari berlibur di luar negeri. Nagita dan Raffi mengabarkan kabar bahagia bahwa Rafathar akan memiliki seorang adik. Hal ini dikarenakan Nagita belum juga datang bulan seperti kebiasaan perempuan pada umumnya.

Raffi sebagai suami Nagita pun sebenarnya sudah menduga bahwa perempuan yang dicintainya telah mengandung sejak mereka masih berlibur di Jepang. Namun karena tak mau terlalu berharap dan membuat geer istrinya, Raffi masih santai menikmati liburannya dan menjalankan aktifitas seperti biasanya.

Bukan hanya Raffi saja yang menduga-duga, ternyata Nagita sendiri sudah merasakan bahwa dirinya telah berbadan dua. Untuk menjawab rasa penasarannya, Nagita mencoba memeriksakan keadaannya dengan menggunakan alat uji kehamilan mandiri dan hasilnya positif. Mengetahui kabar bahagianya tersebut, Nagita pun merencanakan pertemuan dengan dokter yang dipercayainya untuk memeriksakan kehamilannya.

Takdir berkata lain, belum sempat bertemu dengan dokter yang akan memeriksakan kondisi kehamilannya. Nagita justru mengalami keguguran. Untuk memastikan dirinya benar-benar berbadan dua atau tidak, ia langsung berkonsultasi ke dokter agar mendapat jawaban yang pasti.

Setelah diperiksakan, dokter mengatakan bahwa Nagita sebenarnya sudah hamil satu bulan tetapi saat ini ia mengalami keguguran.

Raffi yang saat itu sedang syuting di salah satu stasiun televisi mendapatkan kabar bahwa istrinya menangis mengadukan bahwa dirinya keguguran. Sebagai seorang suami, Raffi mencoba menguatkan istrinya itu dengan mengatakan bahwa mungkin ini belum rejeki kita untuk memberikan adik untuk Rafathar.

Raffi mengatakan dugaan kegugurannya Nagita disebabkan beberapa faktor seperti, kelelahan setelah berlibur dari luar negeri. Selain itu, Gigi juga langsung melakukan pijat untuk menghilangkan rasa pegal dan lelah selama berlibur kemarin. Raffi juga mengatakan ada beberapa faktor lainnya yang menjadi pemicu keguguran.

Raffi dan Nagita sebenarnya terpukul atas keadaan ini. Namun, keduanya saling menguatkan untuk tetap sabar menerima cobaan ini. Kedepannya, mereka akan terus berusaha dan berdoa agar kembali mendapat momongan.

Bukan hanya Nagita dan Raffi saja yang terpukul, Ami Qanita yang merupakan ibunya Raffi juga mengatakan sedih mendengar kabar ini. Ia berharap semoga Raffi dan Gigi tetap sabar atas cobaan ini. Semoga keduanya cepat diberikan momongan dan Rafathar mendapatkan adik baru.