Minions Berhasil Kalahkan The Daddies di Final Daihatsu Indonesia Masters 2020

75
indonesia mastr 2020

Hari ini (19/01/2020) berlangsung final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan. Empat wakil Indonesia berhasil masuk ke babak final, yaitu di sektor ganda putra, ganda putri dan tunggal putra.

Dimana Indonesia sudah dipastikan menjadi juara ganda putra. Karena laga perang antar saudara, yaitu Ahsan/Hendra melawan Kevin/Marcus.

Permainan ganda putra mengawali pertandingan Indonesia hari ini. Permainan hanya butuh 32 menit, bagi Minions sebutan untuk Kevin/Marcus untuk mengalahkan The Daddies, Ahsan/Hendra. Di gim pertama, skor 21-15 dan di gim kedua 21-16 untuk Kevin/Marcus.

Saat press conferense, Kevin mengatakan bahwa dari awal permainan, langsung menekan lawan jadi poin Kevin/Marcus lebih unggul. Tapi di gim kedua, Ahsan/Hendra bangkit dan ganti pola permainan dan membuat Kevin/Marcus sempat hilang fokus dan ketinggalan poin.

“Di gim kedua, kami banyak mati sendiri. Dan lawan mainnya pelan-pelan” ujar Marcus.

Ahsan/Hendra pun mengakui bahwa kevin/Marcus hari ini bermain bagus. Gim pertama Ahsan/Hendra sempat memimpin. Tapi Kevin/Marcus berhasil membalik poinnya. Sedangkan di gim kedua, Ahsan/Hendra mengatakan sempat ganti pola permainan, tapi terlalu terburu-buru, sehingga poin tertinggal.

Pertandingan kali ini merupakan pertemuan The Daddies dan Minions yang keenam kali di final. Tapi The Daddies belum pernah sekali pun menang dari Minions.

“Kevin/Marcus lebih terbaik permainannya dari kami. Dari segi speed dan power pun juga sudah ketinggalan.” ujar hendra mengungkapkan alasannya belum bisa menang dari minions.

“Kami sudah susun srategi, tapi kenyataan di lapangan kan berbeda” kata Ahsan menambahkan.

Saat ditanya mengenai target Olimpiade, Kevin/Marcus mengatakan bahwa kunci kemenangan adalah tetap konsisten dari awal sampai akhir.

“Olimpiade semua punya chance atau kesempatan yang sama untuk jadi juara. Kita persiapkan yang terbaik saja” ujar Kevin.

Hendra dan Ahsan pun juga mengungkapkan akan tetap fokus untuk persiapan olimpiade dan berharap mendapatkan peringkat terbaik.