Mengenal Sosok Selebgram yang Menginspirasi Banyak Orang, Keanugl!

47

Nama Keanu yang sempat hangat diperbincangkan karena bertengkar dengan Lucinta Luna ternyata adalah sosok yang sangat menginspirasi. Tidak seperti selebgram kebanyakan yang memang berasal dari keluarga kaya, Keanu justru berasal dari keluarga yang terbilang kurang mampu.

Ia bahkan pernah menjadi penjaga kantin, ojek online, dan pekerjaan lain. Kesusahan hidup yang ia alami inilah yang membuatnya rela mengerjakan pekerjaan apapun demi menyambung hidup.

“Kondisi ekonomi gua yang yang saat itu pas pasan, memaksa gua untuk rela melakukan apa saja. gua pernah jadi ojek online termasuk jaga kantin” ujarnya mengingat masa lalu.

Ia pun merasa sudah terlalu lama hidup dalam kesusahan sehingga ia terus bekerja keras mempertahankan posisinya saat ini. “Rasanya gua udah capek hidup susah, makanya sekarang gua kerja keras biar bisa hidup enak”, ucapnya.

Ia sendiri tidak menyombongkan diri atas kesuksesan yang ia raih saat ini. Ia sangat bersyukur karena telah memiliki teman-teman yang baik. “Gua bersyukur, karena hingga saat ini banyak sahabat yang sayang sama gue, karena kalau nggak ada mereka mungkin gua nggak akan jadi seperti sekarang ini,” ujarnya.

“Kalau ditanya support system banyak sihh… semuanya support gue, semuanya sayang sama gue. Tapi yang selalu nemenin dari awal sih Kak Zara, Wulan, Syarah. Mereka bener-bener dari awal, gapernah ninggalin gue, ” kenang Keanu.

Ketika ditanya mengenai awal karirnya sebagai seorang selebgram, ia pun menyebut nama salah satu selebgram senior yang telah membantunya. “Laura lah, dulu pertama kali ada makanan yang mau endorse gue, gue seneng banget dong padahal followers gue masih 20.000,”

Keanu yang kini telah menjadi selebgram terpopuler di Indonesia memang berhasil meraih segalanya. Namun ia masih memiliki mimpi yang belum kesampaian, yakni pergi umroh dan membeli sebuah rumah mewah. Dengan konten QnA yang menjadi konten terpopuler di channelnya, ia berharap tetap dapat eksis di dunia hiburan tanah air.

Keberhasilan Keanu menjadi selebgram membuktikan bahwa siapa saja bisa meraih kesuksesan. Tidak ada yang tidak mungkin selama usaha dan niat benar-benar kuat.