Mengenal Sosok Sara, Karakter Wanita Baru di Permainan PUBG Mobile

25

Players Unknown Battleground Mobile. Siapa yang belum tahu game populer ini? Ya, Players Unknown Battleground atau yang sering kita dengar dengan PUBG Mobile ini merupakan salah satu game battle royale yang sangat populer di Indonesia. Dalam PUBG Mobile, terdapat dua jenis kelamin yang bisa kita pilih, yaitu karakter laki-laki atau perempuan.

Secara default, kita bisa memilih jenis kelamin karakter yang kita inginkan. Terdapat berbagai macam wajah dan rambut dengan warna yang beragam yang bisa kita pilih. Pada karakter wanita, kita bisa memilih beberapa jenis wajah, yaitu wajah kulit putih, kulit coklat, dan lain sebagainya. Dan untuk jenis rambutnya yaitu rambut ikal, pendek, kribo, keriting, shaggy, botak dan lain sebagainya.

Baru-baru ini, PUBG Mobile merilis karakter wanita baru setelah sebelumnya merilis karakter laki-laki bernama Victor. Karakter wanita itu bernama Sara yang bisa kamu temukan di versi terbaru PUBG Mobile yaitu versi 0.15.5 pada Season 10. Sara memiliki ciri kulit putih dan rambut ikal sepanjang diatas pundak dengan tatapan tajamnya.

Sara si Ratu Mesin. Dalam jalan ceritanya, Sara merupakan karakter yang memiliki keahlian dalam mengendarai sebuah kendaraan seperti mobil dan jalan-jalan. Sara unggul dalam meningkatkan kualitas kendaraan tempur, sehingga kerusakan yang ditimbulkan bisa lebih kecil daripada menggunakan karakter default. Sara bisa kamu gunakan di semua mode permainan. Namun sayangnya, kemampuan unik Sara hanya berfungsi di mode EvoZone.

Di mode Evozone, Sara bisa menunjukkan kemampuannya. Dengan kelihaiannya dalam memodifikasi kendaraan, saat mengendarai kendaraannya akan membuatnya menjadi lebih awet dan tidak mudah hancur. Di level 1, pada saat berkendara, damage atau serangan yang diterima kendaraan akan dikurangi sebanyak 4%.

Pada level selanjutnya yaitu level 2, saat Sara mengendarai sebuah kendaraan, damage atau serangan yang diterima oleh kendaraan akan dikurangi hingga 5,5%. Ketika level semakin naik, maka ketahanan kendaraan dari sebuah serangan akan semakin naik. Di level 3, ketahanan kendaraan akan serangan yang dikendarai oleh Sara akan dikurangi hingga 7%.

Di level 4, damage atau serangan yang diterima oleh kendaraan yang dikendarai oleh Sara akan dikurangi hingga 8,5%. Hingga sampai di level paling atas yaitu level 5, damage yang di terima oleh kendaraan yang dikendarai oleh Sara akan berkurang hingga 10%.

Nah, itu dia informasi yang bisa kamu ketahui tentang karakter perempuan baru dari permainan PUBG Mobile. Selain parasnya yang cantik, Sara bisa memberi boncengan kepada kamu dan membuatmu lebih aman didalam kendaraan loh. Jadi, yuk, update versi terbaru PUBG Mobile di PlayStore atau AppStore handphone kamu, supaya bisa menggunakan karakter Sara dan merasakan kelihaiannya dalam berkendara. Semoga bermanfaat ya!