Mengejutkan! Bra Dijadikan Tempat Menyembunyikan Narkoba

16

Jumat 10 Mei 2019, sebuah peristiwa kriminal terjadi di Sidoarjo, Jawa Timur dimana bra dijadikan tempat menyembunyikan sabu-sabu. Dua orang pelaku pengedar narkoba ditangkap oleh Sat Narkoba Polresta Sidoarjo. Adalah Heri Kriswanto (35 Tahun) dan Fitriatul Hasanah (29 Tahun) yang menjadi tersangka yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian tersebut.

Kompol Sugeng Purwanto, Kasat Narkoba Polresta Sidoarjo menegaskan bahwa kedua pelaku tersebut merupakan pengedar narkoba yang terhubung dalam satu jaringan di daerah Krian, Sidoarjo. Keduanya ditangkap di dua tempat berbeda. Kriswanto ditangkap di daerah yang berbeda. Kriswanto ditangkap di dekat Bypass Krian, sementara Hasanah ditangkap di pinggir jalan dekat Tambak Kemerakan, Sidoarjo.

Kriswanto berhasil ditangkap saat akan mengantarkan barang pesanan pelanggannya di daerah Desa Tambak Kemerakan. Pada saat perjalanan menuju lokasi pelanggan narkoba, Kriswanto berhasil ditangkap oleh polisi. Pada saat tertangkap, Kriswanto sedang membawa 0.30 gram Sabu-sabu. Tentu keberhasilan ini merupakan buah dari gerak cepat para polisi setelah mendapatkan informasi transaksi narkoba tersebut. Bila tidak demikian, mustahil pelaku ini dapat diringkus pada saat, tempat dan barang bukti yang tepat.

Sementara pelaku satunya, Fitriyatul Hasanah diringkus berdasarkan jejak yang diperoleh tim kepolisian dari pengakuan Kriswanto. Saat diinterogasi Kriswanto mengaku bahwa ia memperoleh sabu-sabu tersebut dari Hasanah. Tak ingin kehilangan jejak, polisi langsung menyasar pelaku selanjutnya tersebut.

Untuk menangkap Hasanah, pihak kepolisian meminta Kriswanto untuk memesan paket narkoba kepada Hasanah. Pucuk dicinta ulam pun tiba. Tanpa ada rasa curiga, Hasanah bersedia memberi narkoba pesanan Kriswanto tersebut dan sepakat untuk bertemu di pinggir jalan dekat Tambak Kemerakan.

Nahas, setelah bertemu dan hendak memberi pesanan tersebut, polisi langsung meringkus Hasanah beserta barang bukti berupa satu paket Supra. Yang mengejutkan, Hasanah menaruh paket narkoba tersebut pada bra yang dimilikinya.

Usut punya usut, Hasanah mengaku bahwa ia memperoleh barang haram tersebut pada pria yang berinisial PJ. Sampai saat ini pihak kepolisian masih akan terus mengejar para pelaku pengedar narkoba beserta seluruh jaringannya.

Sumber : beritajatim.com