Mencintai Pacar Orang? Ini Lagu Yang Cocok Buat Kamu

26

Mungkin banyak dari kalian baik laki-laki maupun perempuan mengalami fase dimana menyukai seseorang, tapi seseorang itu adalah pacar orang lain? wah sakit ya. Langsung hilang harapan gitu ehehe.

Nih aku kasih rekomendasi sedikit beberapa lagu yang cocok buat kalian.

  1. Merindu Lagi-Youvie And Nuno

Lagu ini merupakan lagu yang lumayan lama sudah dirilis, artinya ya kategori lagu lumayan lamalah. Kalau menurut aku ini liriknya sangat menyentuh sekali loh, cus kalian search di youtube dan dengerin deh.

Salah satu liriknya menuliskan ini “Namun mengapa saat jatuh cinta, sayang-sayang dia ada yang punya.” wahaha sabar yaaa. Langsung to th point gitu reffnya wkwkkw.

2. Kutunggu Kau Putus- Ariel Noah feat Sheryl

Kalau lagu ini yang cintanya udah kebangetan nih wkwk. Srobot sebelum ada pernikahan nih kalau yang ini. Dengan catatan ya kalo yang kamu suka, suka juga sama kamu? parah sih kalau dia gak suka juga. Kalau dia suka juga ya syukur.

Tapi usahakan jangan ya guys karena itu nggak baik ngerusak hubungan orang. Lagunya buat have fun yaa.. tapi yang udah ngebet banget kalo dianya juga suka sebelum ada pernikahan dan tunangan leh ughaa loh wkwk.

3. Jadikan Aku Yang Kedua – Astrid

Kalau yang ini lebih parah sih minta dijadiin yang kedua. Biasanya ini para cewek kalau ini. Jangan ya guys, tunggu aja mereka putus dulu wkwk. Karna gimanapun jadi kedua itu menyakiti yang pertama. Kita sebagai sama perempuan harus saling ngerti yahh.

Tapi gimana kalau kita suka terus cowoknya suka juga ke kita dan akhirnya adanya hubungan ini? kayaknya yang paling sakit pacar pertama dan kalian juga mana mau jadi yang kedua. Hidup sekali, punyalah pasangan hidup yang satu hanya untukmu ehehe. Lagunya enak kok btw, galauin aja deh, asikkin aja.

4. Waktu Yang Salah – Fiersa Besari

Yang terakhir ini, posisinya kalau kamu punya pacar dan kamu tiba-tiba suka sama orang yang juga punya pacar atau kalau nggak dia juga suka sama kamu. Kalian hanya bisa bilang waktu yang salah gitu aja yaa. Di Jamin baper maksimal.

Oke part satu itu aja yaa dulu, silahkan langsung menggalaukan doinya orang sambil mojok di kamar dan membayangkan wkwkwk. Semoga bisa menghibur kalian ya. Terimakasih.