Menantikan Mantra ‘Sihir’ Baru dalam E-Book Harry Potter Terbaru!

10

Setelah tamat dengan seri terakhirnya yang berjudul “Harry Potter and the Curvest Child”. Rupanya J.K Rowling tidak mau berhenti mengembangkan idenya untuk merilis buku Harry Potter yang terbaru. Dikabarkan sebanyak 4 seri buku Harry Potter telah dimatangkan untuk mulai diluncurkan pada akhir tahun 2019.

J.K Rowling  diketahui sudah menuliskan kisah baru petualangan Harry Potter yang rencananya akan dirilis berupa e-book yang diterbitkan oleh Pottermore Publishing. Sama seperti kisah Harry Potter seri ke 8 yang juga dirilis dalam e-book.

Kabarnya, pada ke empat seri terbaru Harry Potter ini difokuskan tentang pelajaran yang diajarkan di Hogwarts seperti Herbologi, Memelihara Satwa Gaib, Ramalan hingga Pertahanan Ilmu Hitam. Buku ini berjudul “A Journey Through Charms and and Defence Against The Dark Arts” serta buku “Potions And Herbology”. Kedua seri ini diumumkan secara resmi akan diluncurkan pada bulan Juni.

Sementara itu, dua serial Harry Potter lainnya masih belum memiliki tanggal edar. Dalam keterangannya, J.K menuliskan tentang isi bujy yang menceritakan tentang sejarah sihir, dunia muggle dan ilmu sihir. Buku karangan J.K Rowling terbaru ini mengacu pada The British Library.

Harry Potter merupakan serial buku yang sangat popular beberapa tahun yang lalu dan masih popular hingga saat ini. Ini dikarenakan serial Hary Potter mampu membuat pembacanya masuk dan merasakan sensasi seperti dalam cerita. Kepopuleran Harry Potter ini rupanya, mengundang inspirasi pabrikan sepatu Vans untuk membuat sepatu yang bertema Harry Potter.

Sepatu Vans terbaru ini menampilkan ke empat asrama yang ada di Hogwarts yakni Gryffindor, Ravenclaw, Hufflepuff serta Slytherin. Ke empat asrama ini dalam serial Harry Potter memiliki berbagai karakter yang berbeda – beda.

Dunia Harry Potter tidak bisa dihilangkan dari ingatan penggemar serial buku sihir ini. J.K Rowling membuat cerita dalam Harry Potter benar – benar ada di dunia nyata. Harry Potter hingga seri 7 dimunculkan dalam film yang sensasi sihirnya tak kalah dahsyatnya. Kesuksesan Harry Potter hingga membuat pendiri taman hiburan membuat tema sihir seperti yang ada dalam film. Wahana ini bernama The Wizarding World of Harry Potter.

Kemampuan menulis J.K Rowling mampu ‘menyihir’ pembacanya, yang bisa dilihat dari seri pertama Harry Potter yang dirilis tahun 1997. Bagaimanapun, serial Harry Potter terbaru sangat dinantikan oleh para penggemarnya. (Sumber : www.cnnindonesia.com)