Menakutkan: Inilah 5 Game Horror PC Paling Menyeramkan

17

Salah satu media hiburan dalam melepas penat adalah bermain game. Pengalaman yang diberikan sangat beragam, baik menyenangkan, kekejaman, hingga yang sangat horror. Beberapa orang bahkan benar-benar menyukai game yang memang sangat menyeramkan. Bukan hanya di android, mereka lebih memilih game berbasis PC yang memberikan pengalaman ekstra horror. Berikut ini 5 game horror PC paling menyeramkan.

  1. Dead Space

Dead Space adalah sebuah game bergenre survival horror yang baru-baru ini diluncurkan. Dengan mengambil setting di luar angkasa, game ini mampu menarik minat penggemar game horror. Dalam alur ceritanya, Dead Space memanfaatkan penggunaan cahaya dan suara. Kedua elemen utama ini yang akan menciptakan suasana mencekam dan mengerikan.

  1. Fear

Game horror yang satu ini mengusung cerita tentang anggota militer khusus yang menjalankan tugas khusus di area mistis. Mereka mendapatkan berbagai ancaman yang sifatnya paranormal. Sebagai pemain utama, Anda harus melawan musuh-musuh astral tersebut.

Jika Anda benar-benar pecinta game horror, Fear adalah pilihan yang tepat. Setting suasana dan suara yang dibangun benar-benar membuat Anda merasakan keadaan itu di dunia nyata. Apalagi jika seorang gadis kecil menggemaskan bernama Alma mulai bermain-main dengan pikiran Anda.

  1. Amnesia : The Dark Decent

Game Amnesia : The Dark Decent menawarkan sebuah permainan yang akan membuat frustasi para pemainnya. Pasalnya, Anda tidak akan kesulitan untuk melawan.

Anda akan dihadapkan pada situasi dimana lebih baik bersembunyi daripada harus melawan balik. Suasana gelap dan mencekam ditambah lagi suara-suara misterius seolah-olah memenuhi ruangan sekitar Anda.

Belum lagi kejutan yang datang secara tiba-tiba akan membuat jantung berdenyut cepat.

  1. Siren : Blood Curse

Pertama kali game Siren ini hadir dalam Playstation 2. Semakin bertambahnya respon positif penggemar, sang developer me-remake game Siren dengan peningkatan kualitas gameplay dan grafis yang sangat memukau. Bercerita tentang serangkaian chapter yang harus dipecahkan dan upaya bertahan hidup dari Shibito.

Anda harus menyelesaikan semua bagian per chapter dengan karakter yang berbeda-beda.

Di setiap karakter tersebut akan dibekali senjata untuk melawan Shibito/para zombie. Bahkan Anda juga akan memakai karakter anak kecil yang hanya bisa berlari. Yang menyeramkan dari game ini adalah adanya eye hihack. Yakni kemampuan melihat dari mata Shibito.

  1. Silent Hill

Banyak review positif yang datang dari para penggemar Silent Hill. Mereka awalnya berpikir game ini sama dengan game survival horror lainnya.

Namun, mereka dikejutkan dengan setting game yang sangat menyeramkan atau yang mereka sebut “Neraka” yang tidak bersahabat. Game ini sangat cocok untuk menguji nyali.

Dengan tiba-tiba, dunia dalam game ini akan berubah drastis dan sangat gelap. Kemudian ditambah suara sirine panjang dan kabut Silent Hill yang sangat mencekam.

Itulah 5 game horror PC paling menyeramkan. Anda bisa uji nyali dengan game-game di atas. Dan jangan lupa untuk bersiap-siap mendapatkan mimpi buruk.