Mau Berenang Bareng Flamingo Asli? Disini Tempatnya!

51

Kamu adalah salah satu yang terpesona dengan kecantikan burung flamingo? Atau ingin melihat langsung burung berwarna pink ini? Kini itu bukanlah hal yang mustahil. Aruba jawabannya.

Aruba adalah sebuah negara di Kepulauan Karibia. Negara ini mempunyai wilayah kepulauan yang unik, Pulau Renaissance namanya. Pulau ini menyuguhkan suasana pantai yang menyenangkan, dan Anda bisa melihat burung flamingo disana.

Saat berwisata ke suatu pulau, biasanya kita hanya menikmati udara dan santai di pinggir pantai, namun tidak di Pulau Renaissance ini. Selain bisa melihat burung flamingo hilir mudik di sekitar pantai, kamu juga bisa berenang bersama burung cantik berwarna pink ini.

Wah, lucu-lucu ya flamingonya!

Pulau Renaissance memiliki fasilitas penginapan unik yaitu Renaissance Resort and Casino, dimana terdapat beberapa ekor flamingo yang hidup di sekitar area penginapan. Tidak hanya melihat hewan lucu ini, kamu juga bisa berinteraksi dengan berenang atau memberi makan flamingo-flamingo yang ada disana.

Pemandangan di Pulau Renaissance ini juga sangat indah, dengan pasir putih, air laut yang jernih, serta suasana pantai yang rileks dan nyaman. Pulau ini menyuguhkan suasana yang unik dengan panorama yang cantik, membuat wisatawan betah berlama-lama menikmati suasana pantai disana, dan berselfie ria dengan burung flamingo yang cantik.

Burung flamingo di Pulau Renaissance tidak liar, sehingga cukup aman bagi pengunjung untuk berinteraksi bersama mereka. Namun pihak resort tetap menghimbau kepada para pengunjung untuk tidak melakukan kontak fisik secara langsung dan tetap menjaga jarak ketika mengambil gambar, untuk menghindari burung flamingo tersebut mengalami stress.

Bagi wisatawan yang ingin travelling ke Pulau Renaissance dalam waktu singkat, bisa membeli tiket day pass yang dijual oleh pihak resort dengan harga 99 USD atau sekitar 1,5 juta rupiah. Harga tiket ini sudah termasuk biaya transportasi dan makan siang selama di pulau ini.

Yang harus diperhatikan bagi wisatawan adalah pembelian tiket day pass hanya dibatasi untuk maksimal 30 orang pengunjung setiap harinya. Paket tour pulau ini juga hanya tersedia mulai jam 7 pagi hingga jam 7 malam, oleh karena itu pengunjung disarankan untuk datang lebih awal, sebelum jam 7 pagi.

Travelling ke pulau ini pastinya sangat asyik dan merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Ayo segera ajak teman atau keluarga kamu mengunjungi Pulau Renaissance di Aruba, dan berselfie dengan si cantik flamingo!