Marc Marquiez Ingin Teman Setimnya Di Hukum

15

Marc Marquez merupakan salah satu pebalap Repsol Honda yang mengharapkan teman setimnya Jorge Lorenzo di hukum. Pernyataan ini memiliki alasan yang sangat karena karena Lorenzo telah merugikan dirinya pada aksi sesi latihan bebas motoGP Catalunya di babak ketiga.

Keingian Marc Marquez ini menjurus pada sanksi yang telah di dapatkannya pada ajang balap tahun lalu. Pembalap The Baby Alien ini juga telah merasakan dua kali pada ajang MotoGP di Amerika Serikat dan Malaysia

Marc menuturkan jika dia pada ajang tahun lalu tengah berada di tengah lintasan dan melakukan ddua kali, sehingga dia terkena pinalti. Pada ajang itu, di Mugello Marc melihat Mir. Mereka bersenggolan dan pada akhir FP3 hal tersebut juga terjadi dan dilakukan pada Jorge Lorenzo.

Marc Marquez juga mengharapkan, untuk kejadian di motoGP Catalunya yang telah dilakukan oleh Lorenzo, dia berharap hukuman harus berlaku kepada Lorenzo, seperti yang terjadi padanya setahun yang lalu dan tidak ada perbedaan.

Dalam video yang telah di sebar di media social dan telah viral, The Baby Alien terlihat sangat marah sekali dengan Jorge Lorenzo. Dan pada tikungan ketiga, keduanya saling berdekatan, dimana Marc Marquez memberikan aba-aba atau tanda dengan mengangkat tangan kirinya ke arah Jorge Lorenzo.

Simon Patterson reporter motoGP menjelaskan jika Marc Marquez tidak senang kepada Jorge Lorenzo dikarenakan Jorge Lorenzo telah menghalangi laju pada putaran terakhir di sesi tes bebas ketiga Catalunya. Karena Marc Marquez mengalami penurunan pada waktu di latihan bebas tersebut dan ingin memperbaikinya, itulah mengapa dia menginginkan putaran cepat itu. Tetapi, tiba-tiba saja pembalap mantan ducati menghalanginya.

Di saat keduanya dalam posisi sama di atas lintasan, Marquez memberikan sikap dengan rasa tidak puas kepada teman setimnya walaupun Lorenzo merespon protes dari Marquez.

Balapan Catalunya yang di adakan hari ini minggu (16/6), dimana Marquez akan berada di posisi kedua. Sedangkan untuk teman setimnya Jorge Lorenzo berada di urutan ke-10.

Lalu bagaimana dengan keinginan Marc Marquez untuk memberikan sanski hukum kepada Lorenzo?apakah dapat terkabulkan? Kita tunggu saja berita terbaru selanjutnya.

Sumber : cnnindonesia.com