Marc Marquez : Hanya Pembalap Tercepat Yang Berkuasa Di Paddock MotoGP

30

Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, tampaknya mulai sedikit terganggu dengan rekan barunya di MotoGP 2019, Jorge Lorenzo. Meski balapan musim ini belum dimulai, namun tensi diantara dua juara dunia tersebut mulai memanas.

Sepertinya Marc Marquez mulai khawatir dengan kecepatan Lorenzo bersama Honda RC213V, khususnya saat sesi tes pramusim MotoGP 2019 beberapa waktu lalu. Sebab meski masih dibekap cedera, ternyata Lorenzo mampu menembus 5 besar dalam hal catatan waktu pembalap tercepat.

Namun meski demikian, Marquez malah makin antusias untuk membuktikan bahwa cuma dirinyalah yang pantas jadi pembalap utama di garasi Honda, dan bukan Lorenzo.

“Jujur aku suka salah satu pembalap terbaik memakai motor dan materi terbaik yang sama denganku. Jadi jika ia mampu bertarung denganku, tak akan ada keraguan lagi. Dia akan melakukannya karena ia pernah jadi yang tercepat. Akan menarik karena rivalmu adalah rekanmu sendiri.” Pungkas Marquez, dikutip dari Sky Sport.

Marc Marquez juga tak lupa memberikan peringatan kepada Jorge Lorenzo, terkait keputusan yang bakal diambil tim Honda kepada mereka nantinya.

Bahwa hanya pembalap tercepat yang bakal berkuasa di garasi Honda, sebab orang hanya mau mendengarkan, dan berada di sisi seorang pembalap yang berpenampilan terbaik saat balapan.

Marquez sangat yakin, cepat atau lambat Lorenzo bakal sangat kompetitif bersama Honda RC213V, seperti yang pernah dilakukan musim lalu bersama motor Ducati Desmosedici yang terkenal sangat sulit dijinakkan.

Hal ini tentu saja juga bakal sangat menguntungkan pihak Honda dan dirinya, dalam hal pengembangan motor Honda di masa depan.