Manohara Habis Dihujat Netizen Karena Mengunggah Foto Ini

25

Kabar hangat kali ini datang dari tokoh Indonesia yang namanya sempat mencuat ke publik dan membuat ramai berita Indonesia beberapa tahun silam. Yaitu salah satu pemain di sinetron Perempuan pembawa berkah, Cinta salsabila, dan Supergirl.

NamaManohara Odelia Pinot
LahirJakarta, 28 Februari 1992
PekerjaanAktris dan Model
Tahun Aktif1996 – Saat ini
Orang TuaAlm. George Manz (Ayah) dan Daisy Fajarina(Ibu)

Siapa yang tidak familiar dengan pemilik nama Manohara Odelia Pinot. Bagaimana tidak, sosoknya sempat ramai menjadi perbincangan di Indonesia hingga Malaysia pada tahun 2009 akibat kasus pernikahannya dengan anak sultan asal negeri jiran. Saat ini Manohara meramaikan dunia modeling diIndonesia.

Nah, pada bulan mei 2019 lalu pemilik akun Instagram @manodelia ini sempat membuat netizen geram. Karena manohara mengunggah foto berpose dipeluk pria dalam keadaan topless. Tujuannya tak lain dan tak bukan ingin menunjukkan tatto bergambar bunga dibagian samping punggungya. Dapat dilihat seperti gambar dibawah ini:


Seakan tidak kapok dan menantang netizen, beberapa hari yang lalu manohara kembali membuat netizen tidak tenang. Pasalnya wanita kelahiran Jakarta 28 februari 1992 ini mengunggah foto hitam putih dengan bergaya duduk didepan kaca dan meja rias sembari memegang rokok yang menyala lalu mengangkat kaki kirinya.

Tanpa caption sepatah katapun, manohara hanya memberikan emot bola biliar ber angka 8. Meskipun manohara tidak terlihat berpose sedang menghisap rokoknya, namun netizen tetap tidak bisa diam dan menyayangkan apabila putri dari Alm.George Manz dan Daisy Fajarina ini benar-benar seorang perokok aktif. Tidak sedikit netizen yang kecewa terhadap kelakuan manohara.

Karena manohara dikenal sebagai wanita yang sangat peduli dengan satwa serta lingkungan namun ternyata malah tidak peduli terhadap kesehatan dirinya sendiri. Lebih dari sekali atau dua kali Manohara sempat menyuarakan kebebasan untuk hewan-hewan yang hidupnya tersiksa. Manohara juga sering melakukan kegiatan sosial dan turun langsung ke masyarakat desa serta berinteraksi dengan mereka.

salah satu netizen sempat meninggalkan komentar pedas seperti sebuah protes an, @ugedpurnxxx “Gimana anda mau menyuarakan hentikan sirkus monyet serta atraksi dolphin kalua anda saja tidak bisa jadi contoh panutan yang benar di negara Indonesia dan culture kita ini…..’.

dan netizen pemilik akun @malaika__094 menambahkan “jangan sayang sama hewan aja mba sayang sama diri sendiri juga dong 😀 “

Serta pemilik akun @paldrano ikut berkomentar “merokok itu kalo cewek nggak pantes. nggak ada pantes-pantesnya”

Kebanyakan dari netizen yang tidak terima, mereka protes terhadap ketidakseimbangan prilaku Manohara di kehidupan nyata dan di social media.

Wah udah kaya sadis sekali ya komentar netizen terhadap unggah an seorang Mantan istri Pangeran Kelantan Tengku Muhammad Fakhry Petra, pedes banget.