Malaysia Open 2019: Fajar dan Rian Semakin Waspada Terhadap Perwakilan dari Jepang

10

Perwakilan dari Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Adrianto dalam ajang kompetisi di Malaysia Open 2019 ini dikabarkan semakin waspada terhadap lawan main yang berasal dari Jepang yaitu Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda.

Meskipun begitu, pasangan ganda putra jebolan dari Club SGS PLN yang tergolong masih muda ini memiliki semangat yang membara untuk bisa memenangkan kejuaraan bulu tangkis. Mereka kerap berlatih untuk bisa mendapatkan performa yang lebih baik untuk mempersiapkan diri dalam pertandingan yang pasti berlangsung spektakuler.

Laga yang akan dilaksanakan hari ini tentu sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Selain ingin melihat penampilan ganda putra Indonesia, penonton juga pasti sangat penasaran dengan hasil pertandingan.

Bagaimana tidak? Pasangan ganda putra dari Indonesia ini akan melawan pasangan ganda putra dari Jepang yang selain tinggi dan sangat tangkas, pasangan Jepang ini juga merupakan juara ketiga di dunia. Pastinya dengan mudah bisa menguasai permainan dan mencetak poin. Tentu Fajar dan Rian harus berusaha lebih ekstra untuk mendapatkan gelar juara bulu tangkis bukan?

Jika sebelumnya mereka berdua ini berhasil melawan pasangan ganda putra yang terbaik di dunia yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon pada hari Jum’at malam kemarin, bukan hal yang mustahil bukan? Jika kemenangan selanjutnya berpihak pada mereka lagi.

Meskipun nantinya pasangan dari Indonesia ini tidak terlalu diunggulkan, karena jika dilihat dari peringkatnya saja sudah berbeda jauh dari pasangan Jepang. Selain itu kekalahan mereka dari sisi head-to-head juga ikut mempengaruhi.

Semua itu tidaklah jadi masalah, selama mereka mempersiapkan semuanya dengan matang dan baik, terutama strategi dalam permainan tentu kemenangan akan ada digenggaman. Selain itu, dukungan dan semangat dari keluarga, sahabat, fans, dan juga orang terdekat tentu sangat berguna untuk pasangan ini.

Pelatih yang selama ini mendampingi dan memberi pelatihan yang cukup keras juga turut andil dalam kemenangan yang diraih. Fajar dan Rian tidak pernah berputus asa. Mereka berdua pasti akan berusaha sampai titik darah penghabisan untuk bisa mendapatkan gelar juara.

Beberapa kali mereka diwawancarai, mereka terus melontarkan jawaban yang sangat bijak dan tentunya harapan yang positif diakhir permainan.

Terus pantau artikel selanjutnya ya, karena akan ada informasi penting lainnya dan hanya Anda temukan di Doripos.com. Semoga bermanfaat.