Makin Menarik! Ketika Zombie Menyerang PUBG Mobile

13

Berkat kerja sama yang dilakukan oleh Resident Evil 2 dan PUBG Mobile, terdapat satu mode permainan baru pada PUBG Mobile. Hal ini membuat PUBG Mobile seperti diserang oleh sekelompok zombie.

Diberi nama Zombie: Survive Till Dawn, event ini menggunakan map Erangel dan menawarkan sentuhan melawan zombie pada mode Battle Royale yang biasa kita mainkan.

Di dalam mode ini pemain akan bermain selama 30 menit melewati tiga hari dan dua malam dan akan dipertemukan dengan gerombolan zombie dari Resident Evil 2, seperti police zombie dan Lickers.

Dalam mode permainan ini, pemain juga perlu khawatir dengan zombie sambil memperhatikan pemain lain saat mereka berjuang untuk bertahan hidup.

Namun, pemain diuntungkan karena para zombie relatif bergerak pasif pada siang hari, memungkinkan pemain untuk fokus mencari senjata dan memburu pemain lainnya.

Akan lain ceritanya jika malam tiba. Visibilitas yang berkurang membuat kemungkinan bertemu dengan pemain lain berkurang. Tetapi pada malam hari zombie lebih agresif menyerang pemain.

Ditambah lagi, Resident Evil 2 G (Stage 1) dan Tyrant (Boss) akan muncul secara acak setelah matahari terbenam. Jadi bisa dibilang baik siang maupun malam game ini memiliki kesulitan yang seimbang. Selama event ini berlangsung para pemain dapat memenangkan set dari karakter.

Dalam mode ini kita juga dapat menggunakan dua jenis senjata baru yaitu mini gun dan flame thrower serta ada juga pisau baru.

Dan kalian juga tidak perlu takut kehabisan peluru karena zombie yang kalian bunuh juga menjatuhkan peluru ketika mati.

Dengan hadirnya zombie ditengah perang bersama pemain lain membuat PUBG Mobile semakin asyik untuk dimainkan. Mode permainan ini akan lebih menyenangkan jika kalian bermain bersama tiga teman kalian.

Resident Evil 2 seperti Leon, Claire, Ada dan Marvin. Sampai sekarang belum ada pengumuman tentang tanggal berakhirnya event ini. Jika kalian tertarik untuk mencoba Zombie : Survive Till Dawn, jangan lupa untuk update PUBG Mobile pada smartphone kamu dulu ya.

Selain tambahan mode game baru, PUBG Mobile juga mendapatkan beberapa update untuk menambah keseruan bermain diantaranya adalah cuaca baru di map vikendi

Cuaca baru hadir di map Vikendi. Sekarang pemain dapat menikmati suasana malam di pegunungan es dengan ditemani indahnya bintang bintang dan aurora seperti layaknya di kutub utara. Cuaca ini diberi nama Moonlight.

Selain cuaca pada map Vikendi, sekarang map Sanhok juga bisa kita mainkan dalam mode permainan Arcade sehingga dapat memberikan tantangan baru dalam mode permainan ini.

Dan terakhir untuk mendukung tema zombie dalam kerja sama yang dilakukan PUBG Mobile dan Resident Evil 2.

PUBG Mobile juga mengubah tampilan lobby menggunakan tampilan kantor polisi Raccoon City dan musik khas di lobby yang membuat suasana lebih menyeramkan