Little Mix Ungkap Keinginan Berkolaborasi Dengan Blackpink!

84

Para penggemar dikejutkan dengan keinginan member Little Mix untuk berkolaborasi dengan Blackpink!

Hari ini (14/1), netizen cukup dibuat terkejut dengan keinginan girlgrup super populer dari Inggris yaitu Little Mix, yang ingin berkolaborasi dengan girlgrup besutan YG Entertainment yakni Blackpink. Hal ini diungkap mereka saat menjawab pertanyaan penggemar melalui Twitter.

Penggemar dengan username Thirlande menanyakan, “Jade (nama member) bisakah kau berkolaborasi dengan girlgrup lain? Dari K-Pop mungkin?”. Cuitannya ini pun ditanggapi akun resmi Little Mix dengan berkata “Kolaborasi dengan BLACKPINK akan jadi sangat hebat” .

Hal ini tentu saja sontak jadi topik perbincangan hangat para netizen di Twitter. Blackpink sendiri telah membuktikan popularitasnya di luar Korea dengan pernah berkolaborasi dengan Dua Lipa dan juga diundang untuk tampil di “Coachella”, salah satu festival musik terbesar di Amerika.

Para membernya juga membuktikan masing – masing kepopulerannya. Jennie menjadi satu – satunya solois yang berhasil merajai tangga musik Billboard dengan lagu SOLO dan menjadi brand ambasador untuk chanel Korea.

Sementara Lisa baru – baru ini menjadi artis Korea yang berhasil meraih 13 juta pengikut di Instagram dan menjadi selebritis wanita pertama yang mendapat pengikut terbanyak. Rekor sebelumnya dipegang oleh Taeyeon SNSD yang kini telah mendapat 12,9 juta pengikut.

Blackpink sendiri kini tengah mengadakan tour dunia mereka dan baru saja menyelesaikan konser 3 hari mereka di Bangkok, Thailand. Mereka juga dijadwalkan akan menggelar tour mereka di Jakarta 19-20 Januari mendatang.

Sementara Little Mix adalah grup yang terbentuk tahun 2011, terdiri dari empat wanita cantik asal Inggris yang populer dengan lagu ‘Shout to My Ex’, ‘Touch’, Secret Love Song, dan No More Sad Songs.