Lika-liku Perjalanan Asmara Rina Nose, Akankah Ini yang Terakhir?

20

Presenter sekaligus komedian Nurina Permata Putri atau yang akrab dengan sebutan Rina Nose kembali menjadi topik lantaran kisah cintanya dengan seorang pria blasteran. Pada hari bulan Februari lalu, tepat saat hari Valentine Rina Nose mengumumkan bahwa dirinya telah bertunangan dengan kekasihnya.

Namun seperti yang kita tahu, perjalanan cinta Rina Nose sebelum ini memang cukup berliku. Wanita 35 tahun ini sebelumnya pernah gagal berumah tangga dua kali. Mantan suami pertama Rina tidak diketahui oleh publik. Rina merahasiakan identitas pria tersebut hingga saat ini. Proses perceraian mereka pun telah berlangsung lama.

Pernikahan kedua Rina Nose juga tidak jauh berbeda dengan pernikahan pertamanya. Ia menikah dengan Ridwan Feberani Anwar pada tanggal 12 Desember 2012 di Bali. Namun dengan pernikahan masih seumur jagung, Rina Nose menggugat cerai sang suami pada tanggal 13 Mei 2013.

Mereka akhirnya bercerai di Pengadilan Jakarta Timur. Pasca bercerai keduanya sempat digosipkan dekat kembali lantaran terlibat dalam suatu acara yang sama. Meski kabar itu tidak benar, keduanya memang masih menjalin silaturahmi hingga saat ini.

Kisah cinta Rina Nose terus berlanjut hingga pada 2016. Saat itu ia berpacaran dengan seorang pria asal Brunei Darussalam bernama Fakhrul Razi. Kabar pernikahan keduanya telah tersiar di banyak media namun entah mengapa Rina dan Fakhrul memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Seperti dengan Ridwan, Rina pun masih berhubungan baik dengan Fakhrul Razi.

Kabar terakhir dari kisah asmara Rina Nose adalah kabar pertunangannya dengan seorang pria blasteran. Kabar ini awalnya diumumkan oleh Rina sendiri di akun instagram miliknya. Ia mengunggah foto menggunakan cincin pertunangan tepat di hari Valentine dengan tagar #engaged.

Rina Nose tidak menyebutkan siapa pria yang telah melamarnya, namun sang mantan kekasih, Fakhrul Razi mengucapkan selamat dengan menandai calon suami Rina Nose. Hal ini membuat identitas pria tersebut pun akhirnya terungkap ke publik.

Pria tunangan Rina Nose tersebut bernama Josscy Aartsen, seorang movie maker keturunan Indonesia-Belanda. Rina dan sang tunangan dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di Belanda. Karena urusan administrasi yang cukup rumit untuk bisa menikah di negeri kincir angin itu, Rina menyebutkan bahwa pernikahannya tidak akan berlangsung di tahun ini.