Legal High, Drama Korea Hasil Remake Dari Drama Jepang

59

Korea kembali membuat remake dari dorama (drama) Jepang, Legal High merupakan sebuah dorama yang mengudara pada tahun 2012 lalu. Legal High menceritakan tentang seorang pengacara yang bernama Komikado Kensuke (diperankan oleh Sakai Masato) yang selalu 100% menyelesaikan kasusnya dengan sempurna, tanpa masalah.

Mayuzumi Machiko (diperankan oleh Aragaki Yui) adalah seorang pengacara baru yang karena ‘sesuatu hal’ bekerja di firma hukum milik Komikado Kensuke.

Dorama ini sangatlah populer, hal tersebut dibuktikan dengan adanya season ke-2 serta episode-episode spesial yang ditayangkan selama 2 musim. Dorama ini pula selalu mendapatkan rating di atas 8 pada penayangannya.

Poster Dorama Legal High

Kini, di tahun 2019 Korea membuat remake dari dorama tersebut. Dengan judul dan cerita yang sama Legal High Korean Version ini telah tayang sejak awal Februari. Tentunya nama-nama karakter dalam cerita pun dirubah dengan nama korea, sang tokoh utama Komikado Kensuke berubah menjadi Go Tae Rim dan Mayuzumi Machiko berubah menjadi Seo Jae In.

Sang tokoh utama Go Tae Rim diperankan oleh aktor yang sebelumnya berperan di Drama terkenal Descendants of The Sun sebagai Seo Dae Yeong, sementara tokoh Seo Jae In diperankan oleh seorang aktris bernama Seo Eun Soo yang pada tahun 2018 lalu berperan di Drama Top Management sebagai tokoh utama

Akankah Drama Korea Legal High ini sesukses Dorama Jepangnya? Coba kita lihat saja nanti.