Lee Han Gyul dan Nam Do Hyeon ex-X1 Ungkap Janji Bila Mendapat Peringkat Pertama!

15

H&D, unit yang terdiri dari Lee Hangyul dan Nam Dohyon merayakan debutnya dengan mengadakan showcase pada tanggal 21 April lalu. H&D yang merilis mini album bertajuk “Soulmate” membawakan dua title track yang bertajuk “SOUL” dan “Good Night”.
.
Selama showcase berlangsung, mereka diminta untuk menyebutkan janji bila mereka mendapat peringkat pertama. Kata Lee Hangyul, “Judul title track kami adalah ‘SOUL’, maka jika kami bisa meraih peringkat pertama, kami akan menari di Seoul Plaza, karena cara pengucapannya mirip.”

Lee Han Gyul menambahkan bahwa karena adanya pandemi COVID-19 saat ini, mereka harus menggantinya dengan video, namun ketika situasi membaik, ia ingin bisa memberikan penampilan di plaza tersebut.
.
Lee Hangyul dan Nam Dohyon berkompetisi dalam program “Produce X 101” sebagai trainee MBK Entertainment dan keduanya berhasil debut di grup X1. Namun setelah diumumkan bahwa X1 bubar pada bulan Januari lalu, sekarang mereka debut sebagai duo.
.
Mereka ditanya apabila mereka masih berhubungan dengan para mantan member X1. Lee Hangyul berkata “Kami masih saling kontak satu sama lain, karena kami mempunyai group chat.

Mereka berkata bahwa mereka memperhatikan dan mendukung kami, dan mereka berkata, ‘Mari bertemu di acara musik.'” Nam Dohyon berkata, “Mereka juga berkata bahwa kami terlihat keren. Mendengar hal tersebut memberiku kekuatan.”
.
Lalu MC meminta mereka untuk mengatakan sesuatu untuk fans X1. Lee Hangyul berkata, “Walau kami telah berpisah, kami semua melakukan yang terbaik dalam promosi yang kami lakukan, jadi mohon dukung kami. Aku harap kalian mengingat masing-masing dari kami.”
.
Nam Dohyon berkata dalam bahasa Inggris kepada penggemar luar negeri, “Kami semua bekerja keras dalam mempersiapkan debut dan comeback jadi aku harap kalian dapat menghargai usaha keras kami semua. Aku akan selalu berterima kasih dan tidak akan pernah melupakan kalian semua. Terima kasih banyak.”

Lee Han Gyul dan Nam Do Hyeon sendiri merupakan jebolan acara survival Mnet Produce 101 dan berhasil debut dengan grup X1 sebelum akhirnya terpaksa dibubarkan karena adanya kontroversi voting.

Keduanya berada di bawah naungan agensi MBK Entertainment dan banyak mendapat dukungan untuk kembali debut sebagai duet. Oleh karenanya mereka kembali debut dengan nama H & D.