Lama Menunggu, Yuni Shara Mendapat Izin Menikah Lagi

13

Jakarta, 20 Februari 2020 – Begitu lama hidup seorang diri, akhirnya penyanyi melankolis Yuni Shara berhasil mendapatkan penantiannya selama ini. Berhasil mengantongi izin menikah dari kedua anak tersayangnya merupakan berkah yang tak ternilai. Setelah lama menjanda memang ini yang ditunggunya selama ini, walaupun ia juga tidak tergesa-gesa mengambil keputusan menikah lagi.

Yuni sudah pernah menikah dua kali, dan pernah menjalin hubungan dengan pria yang umurnya terpaut jauh dengannya yaitu Raffi Ahmad. Namun, setelah mendapat izin dari para jagoannya Calvin Siahaan dan Cello Siahaan, ia ingin mencari seseorang yang bisa memimpin. Mungkin agar bisa membawanya untuk menjaga rumah tangganya kelak dengan sebaik-baiknya.

Yuni senang anaknya sekarang malah menyuruhnya mulai mencari pendamping, mungkin karena mereka sudah mulai besar dan dewasa. Jadi mereka tidak ingin melihat ibunya melakukan apapun sendiri, karena mereka tidak bisa lagi menemani ibunya setiap saat. Hal tersebut menjadikan Yuni Shara bisa memilih pria mana yang dinilainya bisa menjadi pasangan yang tepat sebagai suami sekaligus ayah bagi anak-anaknya.

Setelah pernikahan keduanya bersama seorang pebisnis bernama Henry Siahaan dirajut sejak tahun 1997 hingga 2008 mengalami kegagalan, Yuni memang selalu sendiri. Karena ia juga merupakan pribadi wanita yang tangguh, maka ia tak mempermasalahkan semua itu. Sampai ia bertemu Raffi yang pada akhirnya gagal juga meskipun belum sampai menikah.

Kakak dari penyanyi kenamaan KrisDayanti ini merasa sudah harus mulai mencari pasangan lagi, begitu anak-anaknya member izin. Walaupun ia tipe wanita mandiri dan itu semua belum cukup membuatnya langsung bisa menemukan pasangan hidup segera.

Pernikahannya dengan Henry Siahaan memang terbilang lumayan lama, hingga mencapai 11 tahun dibandingkan pernikahannya sebelumnya dengan Raymond Manthey pada tahun 1993 yang hanya bertahan 4 bulan.  Tapi keduanya tidak bisa membuatnya untuk tidak hati-hati berkomitmen agar tidak gagal lagi. Wanita yang sering menyanyikan lagu lawas ini memang berbeda dengan wanita kebanyakan, ia sangat ingin memiliki pasangan yang bisa menjadi pemimpinnya. Dan itu pernah ditemukannya pada sosok Raffi.

Kali ini, Yuni benar-benar tidak ingin salah memilih. Bekal dari pengalaman hidupnya ia mencari dengan penuh kehati-hatian, dan pastinya juga yang cocok dan menyayangi anak-anaknya. Ia tidak ingin permintaan anak-anaknya untuk mencari pasangan hidup disia-siakan begitu saja, karena sekarang ini keinginan anaknya harus bisa dikabulkan sesuai keinginan ia dan kedua anaknya. Yuni pun minta dukungan semua keluarga untuk mewujudkan keinginan anak-anaknya tanpa harus membuat dirinya trauma akan masa lalunya.