Lakukan 3 Hal Ini, Kalau Gak Mau Ketipu Berhubungan Sama Transgender

189
sumber : indosport.com

Belakangan ini banyak sekali pembahasan berita tentang isu-isu transgender, shemale, ataupun lady boy, yang semakin marak dikalangan masyarakat. Terlebih isu ini semakin meresahkan masyarakat ketika ada seorang penyanyi yang disebut-sebut sebagai transgender beredar.

Sebelumnya, tahukah kamu apa itu transgender, shemale atau lady boy ? Transgender adalah orang yang memiliki identitas gender atau ekspresi gender yang berbeda dengan jenis kelaminnya pada saat dilahirkan. Sedangkan shemale atau lady boy adalah sesosok pria yang berdandan layaknya wanita pada umumnya.

Transgender, shemale atau lady boy akan sangat sering dijumpai di Negara Thailand. Di Negara ini transgender, shemale atau lady boy sering disebut “Kathoey” dalam bahasa Thai. Kathoey di Negara Thailand sudah sangat lumrah. Profesinya pun beragam, mulai dari selebgram sampai pekerja di hiburan malam.

Nah buat kamu para pria yang sedang mencari pasangan hidup jangan sampai tertipu dengan penampilan para transgender yang terkadang lebih menarik dari seorang wanita tulen. Berikut 3 tips agar kamu tidak tertipu dengan penampilan mereka:

1. Rapor Sekolah

Ya walaupun saat ini identitas seseorang sudah bisa diajukan untuk diganti, tetapi ini tidak berlaku untuk rapor sekolah, sekolah mana mau merubah identitas seseorang dari dulunya laki-laki menjadi perempuan, dan merubah namanya dari nama asli menjadi nama saat dia melakukan perubahan. Jadi buat kalian para perjaka pencari cinta sejati bisa bertanya ke si dia sekolah dimana lalu tinggal kamu cek ke sekolahnya yang dulu tersebut.

2. Terlalu Feminim

Rasanya aneh kalau seorang wanita terlalu berlebihan dalam urusan kefeminiman. Nah buat kamu yang curiga dengan si dia, mungkin kamu bisa mengajak si dia kongkow bersama sahabat perempuanmu, ga mungkin dong kamu ga punya sahabat seorang perempuan ?. Kalau memang tidak ada, kamu bisa mengajak adik atau kakakmu, atau bisa juga ibumu. Karena seorang perempuan bisa merasakan perempuan asli lainnya.

3. Cek Rahim

Tips terakhir ini cukup extream tapi patut untuk dicoba. Jika kamu benar-benar curiga terhadap si dia berdasarkan bukti-bukti yang telah kamu dapat, mungkin kamu bisa memintanya untuk cek rahim. Jika ia tidak berani melakukan ini, maka dipastikan yang pertama ia tidak benar-benar mencintaimu dan kedua dia adalah seorang transgender.

Nah setelah membaca tips ini, kamu sudah bisa dong membedakan yang asli dengan yang dari teknologi. Kalau kamu juga tidak bisa membedakannya, ada baiknya kamu mencari pasangan memang benar-benar orang yang telah kamu kenal. Daripada dengan orang-orang yang baru kamu kenal yakan ?