Lagi, Lucinta Luna Bertengkar dengan Selebgram Lain

32

Nama Lucinta Luna sebagai selebgram memang selalu menjadi pusat perhatian. Namun sayangnya bukan karena prestasinya, melainkan karena berbagai masalah yang ia timbulkan.

Jika sebelumnya ia pernah bertengkar dengan Deddy Corbuzier dan artis lainnya, kini ia kembali berseteru dengan seorang selebgram cantik bernama Dara Arafah. Selebgram cantik asal Jakarta ini menjadi bulan-bulanan Lucinta Luna. Bahkan Instastory mengenai kemarahan Lucinta Luna terhadap Dara selalu ada setiap harinya.

Pada awalnya, Lucinta Luna sebenarnya bertengkar dengan Gebby Vesta dan Keanu yang mengatakan bahwa Lucinta Luna melakukan operasi plastik namun masih menunggak hutang yang besar. Namun pada akhirnya, nama Dara Arafah yang tak lain juga merupakan salah satu teman dari Keanu ikut terseret ke dalam pertengkaran tersebut.

Kesal dengan Dara yang dianggap ikut campur, Lucinta Luna pun akhirnya membuat video yang berisi cacian dan makian untuk Dara. Dengan baju tidur yang agak terbuka, ia tak segan melontarkan kata-kata yang sangat kasar dalam video tersebut. Namun bukannya marah, Dara Arafah justru membalas video makian tersebut dengan parodi yang lucu.

Ia membuat sebuah video lipsync dari cacian Lucinta Luna untuk dirinya dengan gerakan tarian yang sangat lucu. Video ini mendapatkan respon yang sangat positif dari warganet. Banyak yang memberikan dukungan moral pada Dara karena sikapnya yang tidak terpancing emosi.

Namun hal yang sebaliknya justru terjadi. Video itu semakin menambah kemarahan Lucinta Luna. Kini keduanya terus saling balas, namun dengan gaya yang sangat berbeda.

Dara Arafah adalah seorang selebgram yang sebelumnya dikenal dengan sindiran pedas untuk para cowok. Bahkan banyak selebgram lain yang ikut memparodikan video sindiran pedasnya tersebut.

Tak hanya cantik, Dara Arafah ternyata dulu pernah menjadi seorang usher dan stuntman. Usher adalah brand ambassador dimana ia pertama kali menjajaki profesi tersebut ketika duduk di bangku SMA. Sedangkan ia menjadi stuntman untuk sebuah sinetron dimana ia mengendarai sepeda motor besar.

Meskipun disebut pansos oleh Lucinta Luna, namun prestasi Dara Arafah sebenarnya cukup baik. Ia bahkan telah dikenal dengan julukan ‘Gadis Lelaki Kampret’ berkat video sindiran pedas untuk para cowok yang telah ia buat.