Ladies, Lakukan Hal Ini Maka Kamu Miliki Kulit Cantik Memukau

63

Tiap perempuan ingin selalu tampil memukau dan memberi kesan manis kepada orang yang ditemuinya setiap hari. Tapi hal ini mungkin tidak bisa dihindarkan oleh sebagian wanita, iya polusi udara yang semakin liar tak terkontrol, pancaran sinar uv dan faktor lingkungan lainnya.

Tapi sahabat dori, kamu tau nggak sih ternyata hal-hal yang membuat kulitmu kusam, berdebu dan berpolusi itu bisa dicegah lho. Gimana caranya ? Yuk simak berikut tips yangbakan kami berikan untuk menjadikan kamu tampil cantik memukau setiap harinya.

  • Minum air putih

Kenapa harus minum air putih ? Bisakah diganti minuman lainnya ? Minum air putih ini selain menyehatkan dan menetralisir racun di tubuh, juga dapat mencerahkan kulitmu lho. Jadi kamu nggak perlu tuh galau mikirin kulit kusam yang mau bertamu ke kulitmu. Kamu mau mengganti air putih dengan yang lain ? Coba pikir lagi khasiat dari air putih yang manfaatnya berlebih untuk tubuh.

  • Makanan yang sehat

Makan yang sehat seperti mengkonsumsi buah dan sayur yang teratur dapat membuat kulitmu cerah lho. Ah masa sih ? Nggak percaya ? Coba deh.

Vitamin yang terkandung dalam buah dan sayur, itu manfaatnya banyak banget buat tubuh salah satunya menjadi antioksidan bagi kulit. Nah makanan seperti gorengan, junkfood, dan makanan instan lainnya sepertinya kurang cocok untuk tubuhmu dan kulit cantikmu.

  • Rajin membersihkan wajah

Setelah lelah beraktifitas seharian kaum wanita biasanya langsung tidur di pulau kapuk bukan ? Bahkan lupa riasan seharian yang tertempel di wajahnya belum dibersihkan. Kamu tau nggak akibatnya apa ? Wajahmu akan berjerawat dan kulitmu akan ditamui oleh beberapa masalah kulit lainnya. Sedih kan ? Nggak mau kulitmu begitu kan ? Mulai sekarang bersihkan wajahmu sebelum tidur.

  • Lulur

Lulur juga merupakan perawatan rutinan buat sebagian perempuan. Lulur berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit cantikmu yang seharian bercampur aduk dengan polusi, sinar uv dan lainnya. Kalo aku sendiri sih, biasanya lulur dilakukan seminggu sekali ataupun 2-3 kali dalam seminggu. Tergantung senggangnya waktu.

  • Masker wajah

Masker wajah buat apa ? Cuci muka dan pake pelembab aja nggak cukup ? Belum cukup rasanya. Masker wajah berfungsi untuk mencerahkan dan melembabkan kulitmu selain itu masker berfungsi menutup pori-pori di kulit wajahmu. Rajin olahraga Olahraga adalah hal yang jarang dilakukan tiap orang terutama para wanita.

Mereka seakan sibuk dengan dunianya sampai lupa meluangkan waktu berolahraga. Padahal olahraga ini penting banget untuk melancarkan peredaran darah, menghindarkanmu dari pemyakit, dan menghilangkan stress karena rutinitas padatmu. Olahraga jangan terlalu ribet dan berat lah cukup berjalan kaki atau lari kecil, yang jelas cukup membuatmu refresh kembali.

Wah ternyata hal kecil seperti itu saja sudah membuat kulit kita cantik memukau setiap harinya. Tapi kita justru membuatnya seakan berat dan malas melakukannya.

Haduh sahabat dori, yuk mulai sekarang rawat kulit cantikmu, kamu nggak mau kan kulitmu yang cantik itu disamperin jerawat dan teman-temannya ? Bangunkan kamu dari mimpi burukmu dan mulailah bangun mimpi indahmu dengan hal kecil diatas. Selamat mencoba semoga bermanfaat