Ladies Baca Yuk, Alasan Pria Menyembunyikan Hubungannya Dari Lingkungan Sekitar

24

Setiap orang yang sedang menjalin atau membangun sebuah hubungan asmara, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah lingkungan yang mengelilingi pasanganmu. Hal ini dikarenakan untuk menghindari suatu fenomena yang ada didalam hubungan percintaan yaitu stashing.

Stashing merupakan istilah dan fenomena baru yang muncul dikalangan pasangan kekasih. Secara umum, stashing merupakan sikap seseorang yang berakting seperti dia belum memiliki pasangan, padahal faktanya, dia sudah memiliki pasangan. Untuk menggambarkan kondisi stashing yaitu saat saling menjalin hubungan, mereka berlaku seperti pasangan pada umumnya yaitu saling melempar kasih sayang, komunikasi, perhatian dan apapun yang dilakukan secara bersama terasa bahagia.

Namun, dibalik itu semua, ada perasaan janggal dimana sang pria belum pernah memperkenalkan wanitanya sama sekali ke teman – temannya bahkan keluarganya.

Beberapa tindakan yang dapat dinilai sebagai tindakan stashing adalah dimana saat anda berfoto dengan pasangan anda, lalu kemudian kamu mengunggah foto kalian berdua ke media sosial lengkap dengan memberi tanda (tag) ke akun media sosial pasanganmu.

Lain halnya dengan tindakan pasangamu dimana ia hanya memotret makanan atau suasana tempat saat kamu dan dirinya sedang bertemu. Sama sekali tidak ada dirimu didalam unggahan foto media sosial miliknya.

Lebih dari itu, wanitanya tidak akan mudah menemukan foto atau momen kebersamaan mereka satu sama lain di media sosial manapun milik prianya

Kondisi lain adalah dimana mungkin ada saat dimana priamu sedang tiba – tiba di telpon oleh temannya, dan memperbincangkan banyak hal, namun namamu sama sekali tidak disebut.

Secara umum, seseorang yang berada di dalam sebuah hubungan akan secara aktif mengajak pasangan atau dalam kasus ini adalah wanitanya untuk masuk ke dalam kehidupannya. Pria akan mencoba memperkenalkan wanitanya ke keluarganya dengan maksud ia bangga memiliki seseorang yang ia cintai.

Ia juga akan memperkenalkan wanitanya ke lingkungan teman – temannya agar teman – temannya sadar bahwa sang pria sudah memiliki tanggung jawab lain dan tidak lagi bebas seperti dulu saat ia melajang.

Namun, dalam kondisi stashing sendiri, biasanya sang pria sudah melakukan hal ini sejak awal mereka menyetujui untuk menjalin  hubungan dan saling mengenal satu sama lain. Bukan suatu sikap yang tiba – tiba terjadi saat pasangan sudah menjalin hubungan dalam waktu yang lama.

Kondisi stashing biasanya akan disadari wanita setelah menjalin asmara sekitar dua hingga tiga bulan lamanya. Apabila kamu seorang wanita dan sedang menyadari sikap pasanganmu seperti ini, ada baiknya untuk segera dikomunikasikan dengan pasangan. Karena biasanya, walaupun pria di desak untuk memberi penjelasan terkait perilaku stashing yang dilakukannya, biasanya dia akan mencoba melepaskan diri dari keharusan menjelaskan alasan mengapa dia melakukan hal itu kepadamu.

Satu alasan yang mungkin tidak akan priamu beri tahu kepadamu adalah bagaimana dengan melakukan perilaku stashing, ia seolah memiliki pembenaran dalam fikiran mereka bahwa mereka dapat melirik wanita lain dan mendekati siapapun yang ingin ia dekati tanpa merasa bersalah.

Pada dasarnya, akan sangat sulit untuk mendapatkan penjelasan secara menyeluruh dari pria yang sering melakukan hal ini saat menjalin hubungan asmara. Karena ketika kita mulai untuk meminta penjelasan, sang pria akan sangat sensitif dan merasa dirimu suka membesar – besarkan masalah. 

Mereka akan mulai menganggap kamu kekanak – kanakan hanya karena kamu tidak pernah muncul di media sosial sang pria, atau dianggap kecentilan karena ingin diperkenalkan dengan teman – temannya. Sang pria akan memutar balikkan permasalahan yang ada di antara kalian berdua dimana seharusnya membicarakan hal – hal penting, tetapi yang terjadi hanyalah dirinya yang menyudutkan dan mencari kesalahan didalam dirimu.