Kronologi Lengkap Rumor Pacaran Jungkook BTS yang Terekam Oleh CCTV

65

Salah satu personel grup populer BTS kedapatan sedang memeluk mesra seorang perempuan. Hal ini menjadi perbincangan besar karena diketahui selain member BTS sedang dalam masa liburan dan rehat dari segala aktivitas keartisan, mereka juga jarang terkena gosip atau skandal pacaran.

Gosip ini dimulai dari sebuah screenshot atau tangkap layar CCTV yang menunjukkan seorang pemuda yang mirip dengan Jungkook, member termuda BTS sedang merangkul seorang perempuan dari belakang. Pelukan tersebut terlihat sangat mesra.

Saat foto ini beredar, banyak penggemar BTS yaitu ARMY yang mempercayai kalau pemuda yang ada di dalam tangkapan layar tersebut bukanlah Jungkook, melainkan rapper Hash Wan. Namun saat rumor beredar mengenai dirinya disangkut pautkan dalam foto tersebut, rapper Hash Wan pun akhirnya angkat bicara.

Ia mengatakan kalau yang ada di dalam tangkapan layar tersebut bukanlah dirinya. Ia mengungkapkan hal ini di akun media sosial saat menjawab pertanyaan seseorang.

Dengan adanya bantahan ini, semakin memperkuat kalau orang yang ada di dalam tangkapan layar tersebut merupakan Jungkook dan seorang perempuan yang belakangan diketahui bernama Lee Mijoo. Keduanya terlihat sedang menikmati momen minum bersama.

Namun lagi – lagi, ARMY membantah tudingan Jungkook sedang menjalin hubungan dengan Lee Mijoo. Karena beberapa ARMY tahu kalau Mijoo sudah menikah. Namun, beberapa ARMY lainnya tahu kalau sebenarnya Mijoo belum menikah. Untuk mendapatkan klarifikasi lebih lanjut, seorang ARMY menanyakan kepada teman Mijoo via Direct Message Instagram. Ketika ditanya, teman Mijoo menjawab Mijoo belum menikah namun sudah memiliki pacar.

Bila dilihat lebih spesifik, didalam tangkapan layar tersebut sebenarnya tidak hanya ada Mijoo dan Jungkook, namun ada pria lain juga berada di toko tersebut, namun identitas pria tersebut belum diketahui sampai sekarang.

Di sisi lain, banyak ARMY yang mendukung fakta bahwa Jungkook memiliki pacar karena bagi mereka, Jungkook sudah dewasa dan sudah berusia 22 tahun. Berpacaran diusia tersebut adalah sesuatu yang wajar. Mereka juga mengharapkan ARMY tidak menyerang atau melakukan tindakan negatif kepada wanita yang berada di dalam foto tersebut.

Sementara itu, tidak lama setelah beredarnya rumor idol kelahiran tahun 1997 sedang dalam hubungan asmara dan beredar secara masif diberbagai media, Agensi Big Hit Entertaiment, selaku agensi yang menaungi BTS pun langsung memberikan pernyataan resmi. Mereka mengatakan agensi telah menanyakan Jungkook dan membantah setiap rumor yang beredar.

Agensi juga mengatakan akan mengambil tindakan hukum dan menuntut siapa yang menyebarkan potongan gambar yang diambil dari CCTV tersebut. Big Hit juga akan memperjelas status klaim yang berkaitan dengan artisnya dan akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

Agensi mengatakan Jungkook yang sedang dalam masa liburan mengunjungi teman – temannya yang berkumpul di suatu toko tato di Pulau Geoje. Mereka bermain selayaknya bersama teman – teman seperti kebanyakan orang pada umumnya. Agensi menyayangkan apa yang sebenarnya terjadi diputar balikan dan menjadi sebuah kebohongan belaka.

Wanita yang digosipkan pun ikut buka suara, melalui akun media sosial Instagram tattooer_rennis, wanita tersebut menyangkal rumor dan minta maaf atas apa yang telah beredar.