Korban Penusukan di Salatiga Meninggal Dunia, Tersangka Masih Buron

1294

Baru-baru ini kasus penusukan telah terjadi di Salatiga, dengan status pelaku yang hingga kini masih menjadi buron karena melarikan diri setelah melakukan penusukan. Hingga kini masih belum diketahui secara jelas keberadaan pelaku karena sulitnya menggali informasi lengkap tentang pelaku.

Penusukan yang terjadi di sebuah hiburan malam ini, kini menjadi sangat serius karena korban meninggal dunia pada hari senin pukul 18.30, setelah mengalami koma akibat luka tusuk di bagian perut sebelah kanan. Hal ini tentu saja membuat keluarga semakin sulit menggali keterangan terkait kejadian dan informasi mengenai pelaku, serta jika memang ada kemungkinan masalah lain yang sebelumnya terjadi.

Pelaku pun kini menjadi buronan Polres Salatiga dan terancam pasal pembunuhan berencana dengan hukuman maksimal 20 tahun penjara atau seumur hidup, karena telah melakukan pemerasan terlebih dahulu terhadap korban dan sengaja menusuk korban yang berakibat kematian.

Seperti di beritakan sebelumnya, Bagus Andhika Wibowo (Dika) telah melakukan penusukan terhadap Tong Ting (45) di sebuah tempat hiburan malam. Berdasarkan keterangan yang terkumpul melalui saksi mata yang berada di tempat kejadian perkara, pelaku melakukan penusukan lantaran korban menolak untuk menuruti keinginan pelaku membeli miras yang secara terus menerus.

Sangat besar harapan dari keluarga korban agar pelaku segera tertangkap dan segera ditindak oleh yang berwajib. Keluarga korban pun merasa sangat terpukul dengan kepergian korban yang biasanya terkenal sangat ceria.

Keluarga sangat memohon bantuan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya warga Ambarawa dan sekitarnya untuk ikut memantau dan melaporkan keberadaan perilaku, atau memberi info terkait tempat persembunyian pelaku saat ini.

Polres Salatiga pun saat ini mulai bekerja sama dengan jajaran polres dan polsek untuk melakukan pengejaran serta pemantauan terhadap pelaku dan menghimbau agar pelaku segera menyerahkan diri.