Konser “Air Supply Live in Jogja” Bertabur Banyak Kenangan

19

Grup musik rock asal Australia yang populer dengan tembang “Good Bye”, “Young Love” dan “Without You” akan kembali menghibur penggemarnya di Grand Pasific Hall Yogyakarta pada Sabtu ,20 April 2019 ini.

Konser Band fenomenal yang kini digawangi oleh Russell Hitchcock (vokal) dan Graham Russell (gitar & vokal) ini merupakan salah satu dari tour show-nya kebeberapa negara di dunia untuk mempresentasikan mahakarya musik mereka .

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi yang mempromotori pementasan Air Supply mengungkapkan, Indonesia adalah salah satu negara di Asia yang sudah beberapa kali di datangi Air Supply. Bahkan band ini sering singgah di beberapa kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Pekanbaru, Semarang, Bali, Makassar, Bandung dan juga Yogyakarta.

Oleh karena itu, melalui gelaran bertajuk “Air Supply Live in Yogyakarta”, Konser ini merupakan momen kembalinya lagi band asal Australia ini bertemu lagi dengan para penggemar setianya di Indonesia.

“Saya pastikan, Konser Air Supply ini nantinya akan menjadi sebuah konser musik yang bertabur kenangan . Karena Band ini akan menampilkan hits-hits terbaiknya. ” ujar Anas kepada wartawan Jumat (5/4/2019 )

Ditambahkan Anas , Konser “Air Supply Live in Yogyakarta” kali ini merupakan yang kedua bagi Air Supply menggelar konsernya di Yogyakarta . Terakhir kali, band ini berkunjung ke kota Jogja pada tahun 2015 lalu.

Dalam kesempatan kali ini Graham dan Hitchcock tidak hanya akan membawa berbagai kejutan di atas panggung mereka, namun juga lagu-lagu hits yang pernah mereka ciptakan sudah pasti siap disuguhkan kepada ribuan penonton yang hadir dalam konser tersebut.

“Bagi kami Air Supply bisa dibilang musisi legendaris yang karyanya bisa dengan sangat mudah diterima oleh banyak khalayak di dunia, termasuk di Indonesia sendiri.

Setelah terakhir kali kami berhasil memboyong mereka ke Yogyakarta pada tahun 2015 lalu, kini kami ingin memberikan sesuatu yang lebih spektakuler lagi kepada para penggemarnya di Yogyakarta melalui konser “Air Supply Live in Yogyakarta” besok,” ungkap Anas.

Lebih lanjut Anas menyatakan bahwa konser “Air Supply Live in Yogyakarta” ini merupakan salah satu bagian kejutan yang juga bakal ditampilkan dalam Prambanan Jazz Festival 2019 yang akan digelar pada Juli 2019 mendatang di Komplek Candi Prambanan, sehingga konser “Air Supply Live in Yogyakarta” tersebut merupakan salah satu rangkaian dari Prambanan Jazz Festivall 2019 .

Mengenai harga tiket konser “Air Supply Live in Yogyakarta” Rajawali Indonesia kembali menggaet Melon Indonesia by Telkom Indonesia sebagai Exclusive Ticket Box Online. Tiket pertunjukannya sendiri dibagi menjadi 4 kelas, yakni Diamond dengan harga Rp 2.000.000, Platinum Rp 1.000.000, Gold Rp 750.000 dan Festival yang dibanderol dengan harga Rp 350.000 (*)