Kim Hee Ae Puji Akting Han So Hee di Drama The World of Married

19

Sudah setengah jalan, ‘The World of Married’ kembali menggelar konferensi pers online yang dihadiri oleh sutradara dan dua pemeran utamanya yaitu Kim Hee Ae dan Park Hae Joon.
.
Dalam kesempatan itu Kim Hee Ae melayangkan pujian kepada Han Sohee, “Dalam drama ini Han So Hee berposisi sebagai visual/kecantikan. Han So Hee memiliki visual bagaikan surga. Dibandingkan seperti itu pun sepertinya masih kurang.”
.
Kim Hee Ae juga memuji kemampuan akting Han So Hee. “Dia sangat penuh semangat dan sebagai aktris dia sudah terbentuk sempurna. Aku sampai tidak bisa membayangkan bagaimana aktingnya ke depan saat di usiaku karena sekarang pun sudah sangat jago.”
.
Suaminya direbut oleh pelakor dalam drama, Kim Hee Ae mengaku dengan sengaja menjaga jarak dengan Park Hae Joon dan Han So Hee. “Aku dengan sengaja menjaga jarak dari Park Hae Joon dan Han So Hee agar emosiku tidak mudah hancur. So Hee sangat ramah dan cantik, tapi aku sengaja jaga jarak.”
.
Park Hae Joon juga berkomentar, “Seperti yang bisa dilihat, dia sangat cantik. Ada sisi mandiri di karakter Yeo Dakyung. Aku rasa Han So Hee juga memiliki sisi itu jadi dia menunjukkannya dengan baik. Saat tenggelam dalam peran ada kalanya aku malu pada diriku sendiri karena akting dia sangat bagus.”

Kim Hee Ae sendiri merupakan aktris senior di Korea Selatan yang telah lama malang melintang dalam drama Korea. Beberapa drama yang telah dibintanginya selain The World of Married yaitu Second to Last Love, Secret Affair, Mrs Cop, hingga drama hits di zamannya yaitu Snow Flower.

Sementara Han So Hee merupakan aktris yang debut di tahun 2017 dan berhasil mendapatkan popularitas setelah membintangi drama The World of Married. Sebelumnya Han So Hee sendiri pernah muncul dalam drama hits yaitu 100 Days My Prince, drama yang dibintangi oleh Do Kyung Soo dan Nam Ji Hyun.

Han So Hee menarik perhatian dengan aktingnya yang sangat mumpuni sebagai ‘Pelakor’ di dalam drama The World of Married. Drama ini sendiri mendapat perhatian yang sangat tinggi, tidak hanya di Korea Selatan, namun juga di Internasional, salah satunya adalah Indonesia.