Kidnap Katrina di 90s Festival, Ternyata Anang bisa Nge-Band Juga!

34

The 90s Festival 2018 di JEXPO (101118) membawa kenangan lama tahun 90an kembali dalam bentuk pertujukan musik dan suasananya.

Di antara lineup musisi keren yang sudah ditunggu-tunggu, ada band bernama Kidnap Katrina yang mungkin jarang didengar. Siapakah Kidnap Katrina?

Tenyata, Kidnap Katrina adalah band lama yang sempat bersinar sebentar di era 90an dan digawangi oleh penyanyi solo Anang Hermansyah. Nggak nyangka? Anang pun sempat bercerita sedikit tentang band tersebut yang hanya ia buat setelah bersolo karir sebentar.

Kidnap Katrina hanya memiliki satu album dan satu lagu yang paling hits, lalu bubar begitu saja dan semua personil sibuk dengan kegiatan masing-masing. Ya, selama 23 tahun Kidnap Katrina tertidur, tidak pernah terdengar lagi.

courtesy doripos.com – Photo Taken by @corrimited 

Namun, di event nostalgia terbesar di Indonesia yaitu The 90s Festival, Kidap Katrina bangun dan untuk pertama kalinya tampil lagi di publik. Kidnap Katrina membawakan beberapa lagu lama dan hits berjudul Kesepian, yaitu sebuah lagu lama yang diaransemen ulang dengan cita rasa Kidap Katrina.

Selain itu, Anang sebagai vokalis pun tampil beda, lebih gahar dan atraktif bila dibandingkan dengan penampilan duetnya bersama Sahrini atau Ashanty.

Well, dalam event The 90s Festival banyak sekali kejutannya. Acara ini banyak menampilkan musisi lama yang lama tertidur dan kembali lagi dengan memori manis.

Setelah menonton Kidap Katrina di The 90s Festival, rasanya saya akan memasukan lagu-lagunya dalam playlist saya!