Khusus Wanita, Inilah Alasan Kenapa Pria Tiba-Tiba Berubah Menjadi Dingin

33

Sikap dingin sejatinya memang adalah sikap kebanyakan banyak pria, akan tetapi keadaan berbeda apabila ia telah memiliki pasangan, entah itu pacar ataupun istri. Sikap pria yang dingin biasanya akan berubah menjadi hangat dan lebih perhatian lagi.

Namun apakah pernah anda merasakan sebuah kondisi dimana sikap pasangan pria anda yang awalnya hangat, manis, serta penuh perhatian tiba-tiba saja berubah menjadi cuek, dingin, dan seolah tidak peduli? siapapun pasti tidak ingin mengalami hal ini, karena memang sangat tidak enak apabila memiliki sikap pasangan yang seperti itu.

Agar kalian tidak keliru dan dapat mengantisipasinya, di bawah ini adalah beberapa alasan yang membuat pria tiba-tiba berubah menjadi dingin. Kalian bisa gunakan ini agar apabila mengalami hal yang sudah disebutkan di atas, kalian para wanita tidak bingung harus berbuat seperti apa, dan sikap seperti apa yang harus kalian tunjukkan.

1. Lebih Senang Berbicara Secara Langsung

Alasan pertama yang bisa dikatakan cukup ringan adalah mungkin pria menjadi dingin karena ia ingin habiskan waktu denganmu secara langsung. Seperti yang diketahui memang banyak perempuan yang mengeluh bahwa mereka sering diacuhkan apabila menelpon ataupun mengirim pesan lewat ponsel.

Namun apakah kalian tau, kalau itu bisa saja pasangan kalian lebih suka untuk bertemu dan berinteraksi secara langsung. Coba sesekali iyakan atau mungkin ajak pasanganmu bertemu, habiskan waktu berdua secara langsung bukan melalui telepon.

2. Bingung Dengan Perasaan dan Hubungan yang Sedang Dijalani

Pria sering sekali menjadi cuek atau dingin saat ia merasakan kebingungan yang luar biasa terkait dengan perasaan dan juga hubungan yang sedang ia jalani. Saat inilah para pria biasanya berpikir, apakah perasaannya benar untukmu, atau apakah hubungan yang sedang ia jalin bersamamu adalah sebuah hubungan yang tepat, atau mungkin salah. Bila sudah seperti ini, bicara dari hati ke hati dengannya adalah satu satunya cara menghentikan kebingungan tersebut.

3. Sedang Butuh Waktu Sendiri

Sebenarnya bukan hanya wanita saja yang senang menyimpan masalahnya sendiri, pria juga demikian. Apabila ada sebuah masalah yang menimpanya, yang tidak ada hubungannya dengan hubungan percintaan ia lebih memilih diam, dan cenderung menjadi dingin. Ia tak ingin bercerita karena merasa kuat sebagai pria pasti bisa selesaikan masalahnya sendiri.

Sedangkan sikap dinginnya muncul karena ia akan lebih fokus memikirkan penyelesaian masalah yang ia hadapi daripada fokus memikirkan hubungannya denganmu. Dalam situasi seperti ini, kalian sebagai wanita keluarkanlah sikap lembut untuk luluhkan hatinya agar mau bercerita.

4. Lelah Dengan Sikap Pasangan

Perubahan sikapnya ini juga bisa diakibatkan karena sikap kalian sendiri sebagai wanita. Apabila anda adalah tipe wanita yang senang sekali meminta bantuan pasangan pria kalian kapanpun kalian mau, sebaiknya kurangi sikap seperti itu, karena para pria apalagi bila statusnya masih berpacaran tidak memiliki kewajiban untuk menolong dan ada untuk kalian selama 24 jam penuh. Beri dia ruang sedikit untuk ia lebih bebas dalam melakukan hobinya, niscaya ia akan nyaman dalam menjalani hubungan.

5. Sudah Tidak Tertarik Lagi

Tingkat ketertarikan juga bisa mempengaruhi perubahan sikap ini, tapi biasanya hal ini lebih sering ditemui pada hubungan yang masih dalam status pendekatan. Hal ini karena pada masa tersebut pria masih melihat-lihat apakah wanita pujaannya sesuai dengan yang ia harapkan atau tidak. Apabila sikapnya berubah di masa pendekatan bisa dipastikan, kamu bukan sosok yang tepat untuknya.

6. Tertarik Dengan Wanita Lain

Salah satu kemungkinan terburuk yang membuat sikapnya berubah tentu saja karena hadirnya orang ketiga. Kehadiran wanita lain di sisinya yang menurutnya lebih menarik, otomatis akan membuat sikapnya kepada pasangan berubah, ia mulai merasa tak nyaman dalam melanjutkan hubungan dan memilih berpaling ke wanita lainnya.

Nah sahabat dori, pahami 6 penyebab doi mulai bersikap dingin padamu ini yaa! Jangan sampai doi berpaling hanya karena bosan, nanti menyesal loh. Semoga bermanfaat.