Kento Momota Terbang Ke Jepang Setelah Jalani Perawatan

12

Kuala Lumpur, 15 Januari 2020 Kento Momota yaitu seorang pebulu tangkis putra nomor satu dunia sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit di Malaysia. Setelah sebelumnya Momota jalani perawatan atas kecelakaan mobil yang dialaminya pada 13 Januari yang lalu. Bahkan pada pagi ini, yakni hari Rabu, 15 Januari 2020 Momota telah membuat keputusan bagi dirinya untuk langsung terbang ke Jepang.

Momota terbang ke Jepang dari bandara Internasional Kuala Lumpur kurang lebih pada jam 10.00 pagi tadi. Berdasarkan foto yang sudah tersebar media sosial, Momota sendiri mengenakan topi hitam serta kaca mata saat dia tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur. Tak lupa ia juga menggunakan masker dalam rangka menutupi wajahnya.

Para penggemar Momota sebagai atlet pebulu tangkis yang sangat hebat memang telah mengetahui kabar ini dari media sosial. Pria ini berusaha terlihat berusaha untuk tidak menampakkan wajahnya dan diketahui lebih jelas para penggemarnya.

Tentunya sebagai pebulu tangkis dunia, dia dikawal secara ketat  bersama rombongannya saat tiba di Bandara. Momota yang juga pernah memperoleh  gelar juara di Malaysia Masters 2020 memang tidak kembali ke negara asal secara sendiri. Tetapi Momota pulang bersama 2 korban lain dalam kecelakaan yang dialaminya yaitu staf kepelatihan bulu tangkis Jepang, mereka kembali ke Jepang dalam jadwal yang sama.

Selanjutnya Momota dan staf pelatihan yang disebut sebagai korban saat tiba di Bandara Malaysia disambut oleh Mohamad Norza Zakaria sebagai Presiden Asosiasi Bulutangkis Malaysia  (BAM). Selanjutnya mereka bertiga dibawa ke ruang VVIP  keberangkatan  Bandara Internasional Kuala Lumpur dalam rangka menunggu jadwal penerbangannya ke negeri sakura itu.

Karena kecelakaan yang menimpanya pada pagi hari Senin lalu, Momota diketahui menderita beberapa luka termasuk luka laserasi di wajahnya. Selain itu tulang hidug Momota juga diketahui patah. Akibat kecelakaan inilah ia harus menjalani perawatan hingga tubuhnya pulih kenbali dan sudah bisa keluar dari Rumah Sakit Malaysia hari ini Rabu 15 Januari 2020.

Seperti yang diberitakan bahwa buka dirinya saja yang menjadi korban kecelakaan tersebut. Sebab ada dua korban lainnya dari staf kepelatihan negara Jepang yang juga menetap ke Indonesia setelah kecelakaan tersebut. Tetapi kondisi kedua staf tak dijelaskan lebih lanjut secara mendetail. Yang pasti bahwa Momota bersama kedua staf tersebut akan pulang kembali ke Jepang pagi tadi. Melalui jadwal penerbangan dari Bandara Internasional Kuala Lumpur  yang dikawal secara ketat. Selain itu, mereka juga bertemu dengan Presiden BAM Jepang hingga disuguhkan dengan ruangan VVIP. Hal ini dilakukan dalam rangka menghormati Momota sebagai pebulu tangkis dan menjaga keselamatan serta kenyamanan mereka.