Kenapa Suho Menjadi Leader EXO Bukan Xiumin?

170

EXO merupakan boy band yang di dirikan oleh SM Entertainment pada tahun 2011 hingga sekarang. Saat ini EXO menjadi bintang di kancah musik dunia, EXO memiliki fans yang terdaftar resmi 3,5 juta. Entah berapa banyak lagi yang belum menjadi fans resmi exo. Exo memang di bagi menjadi dua, EXO K dan EXO M. 

EXO beranggota kan 9 orang yang terdiri dari personil yang tampan dan ganteng. Beberapa personil EXO yaitu xiumin, suho, baekyun dan masih banyak lagi. Leader EXO adalah suho yang memiliki wajah tampan dan kerap di sebut sebagai holkay oleh para fans. Banyak sekali yang menyukai exo terutama kaum hawa.

Alasan kenapa suho dijadikan leader, bukannya xiumin karena beberapa faktor  yang menjadikan Suho leader di EXO.

Fakta Kenapa Suho Menjadi Leader EXO Bukan Xiumin!

1.Tanggung Jawab Suho Terhadap Grup EXO

Alasan kenapa suho dijadikan leader karena suho merupakan pria dewasa yang selalu bertanggung jawab terhadap par personil nya, sosok yang bertanggung jawab yang ingin membawa EXO terkenal di dunia.

Bukan hanya itu saja suho juga mengupayakan EXO untuk bisa mendapat beberapa penghargaan yang saat ini sudah di terimanya dan mendapat kan penghargaan  terbaik di korea, hal itu menjadikan Suho memang pantas menjadi salah satu  leader terbaik di korea.

2. Salah Satu Leader Terbaik Di Korea

Suho merupakan salah satu leader terbaik di korea yang mampu memimpin grup EXO mendapatkan beberapa penghargaan, selain itu Suho juga memiliki bakat dan keahlian yang tidak bisa di ragukan lagi. Suho juga merupakan leader yang dinobatkan sebagai putra mahkota di SM Entertainment. Suho juga memiliki bakat menyanyi dan akting yang luar biasa.

3. Sosok Yang Berkarisma dan Menjadi Panutan

Suho adalah sosok yang berkarisma dan menjadi panutan, dia hampir tidak pernah menangis di hadapan orang banyak maupun teman- temannya, bukan berarti dia tidak bisa menangis, tapi karena dia sosok yang tegar dan mampu mengendalikan perasaannya sendiri.

Sosok karismatik yang memiliki se gudang prestasi tidak membuat leader EXO ini sombong.

4. Memiliki Kemampuan Empat Bahasa

Suho exo selain di nobatkan sebagai salah satu leader terbaik di korea, dia juga memiliki kemampuan yang luar biasa, dia mampu menguasai empat bahasa sekaligus.

Dia memang di kenal anak yang pintar dan memiliki bakat yang luar biasa waktu sekolah dulu, tak heran jika dia dipercaya menjadi leader, karena beberapa prestasinya yang oke banget serta kemampuan dia dalam berbahasa tidak bisa di ragukan lagi.

5. Terlahir Dari Keluarga Orang Kaya

Suho memang terlahir dari keluarga kaya, ayah suho seorang professor dan ibunya seorang guru, dari duduk di bangku SMP hobi suho yaitu bermain golf. Bermain golf merupakan permainan yang hanya bisa dilakukan oleh orang menengah ke atas. Suho juga sering mentraktir personil Exo lainnya untuk makan bersama.

Nah itu dia beberapa fakta kenapa suho menjadi leader EXO, kenapa bukan xiumin? Memang semua di lihat dari bakat dan beberapa fakta lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu.