Kemenangan Rockets Membuat Blazers Kembali Diposisi Terpuruk

9

Pemain Houston Rockets kembali bertanding melawan Portland Trail Blazers. Dan skor poin yang diperoleh yaitu 132-108 berlangsung di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat. Tentunya kemenangan yang diperoleh Rockets dengan poin yang jauh lebih tinggi dibandingkan Blazers membuat kondisi Blazers semakin menderita atas kemenangan ini.

Pasalnya hingga kompetisi ini, kekalahan yang dialami oleh Blazers sudah sebanyak 9 kali. Sedangkan jumlah kemenangan yang diperoleh sebanyak 5 kali. Apalagi Rockets di sisi lain sudah banyak memperoleh rekor bahkan hingga 11-3.

Pencetak angka paling banyak dilakukan oleh James Harden dimana sebanyak 36 poin berhasil didapatkannya. Serta 6 poin rebound dan 5 poin asis. Selanjutnya Russell Westbrook denganĀ  tripel doubleĀ  28 poin, 13 poin rebound dan 20 poin asis. Selanjutnya Clint Capela dobel-dobel sebanyak 22 poin serta sebanyak 20 poin rebound.

Sementara ini dalam hal ini juga mendapat bantuan dari P.J Tucker dan Danuel House Jr. dimana sebanyak 13 poin dicetak oleh Tucker sedangkan  House mencetak 11 poin, 6 poin rebound, 4 asis dan 3 steal.

Dimana Blazers saat itu bergantung pada duo andalan mereka yaitu C.J. McCollum dan Damian Lillard. Sebanyak 25 poin, 5 rebound, 3 asis dan 2 steal dicetak oleh C.J. McCollum. Sedangkan Damin berhasil mencetak sebanyak 13 poin dan 11 asis.

Kemudian, juga ada penambahan poin dari Skal Labissiere. Serta sebanyak 11 poin sama-sama dicetak oleh Nassir Little, Hasan Whiteside dan Kent Bazemore. Sedangkan Anfere Simon juga mencetak poin sebanyak 10 poin. Meskipun sudah lumayan banyak poin penambahan untuk Blazers, namun ternyata poin itu tak cukup membantu agar Blazers memperoleh kemenangannya kali ini.

Di sisi lain, Rockets yang selalu bisa unggul dibandingkan Blazers.  Ketinggalan mereka hanya di kuarter satu. Dimana saat itu skor yang diperoleh 30-29 untuk Blazers. Selanjutnya di kuarter kedua, alih kedudukan mulai diambil oleh Rockets bahkan mampu meninggalkan Blazers dengan skor yang didapatkan 64-50. Kompetisi pun semakin panas hingga Rockets kembali meraih poin terbanyak dan unggul 99-76 pada kuarter yang ketiga.

Meskipun Blazers sempat menekan, Rockets terus mempertahankan diri hingga berhasil memperoleh poin lagi sebanyak 33 poin dimana poin dimiliki Blazers sebanyak 32 poin. Hingga akhirnya pertandingan dimenangkan oleh Rockets dengan perolehan skor 132-108.

Tim asal Houston ini pun kembali melanjutkan pertandingan yang berlangsung lusa melawan Denver Nuggets. Disamping itu, Blazers juga harus mempersiapkan diri melawan New Orleans Pelicans.