Kematian Misterius Church Kucing Zombie di Film Pet Sematary

26

Hari ini, Jumat, 31 Mei 2019 – Dunia hiburan berduka setelah ‘aktor’ kucing bernama Leo mati secara misterius. Kematian Leo ini masih belum diketahui sebabnya dan terjadi tidak lama setelah film Pet Sematary dirilis bulan April 2019 lalu. Kematian yang misterius ini dikonfirmasi langsung oleh pemilik Leo, Kirk Jarrett melalui akun instagramnya pada Kamis (30/5).

‘Aktor’ yang memainkan tokoh bernama Church ini dikenal sebagai kucing yang pintar   hingga membuatnya direkrut untuk ikut bermain dalam film tentang hewan tersebut. Awal mula Jarret menemukan Leo adalah di penampungan kemudian dirinya membawanya untuk memerankan Church salah satu kucing zombie di film besutannya tersebut. Hal ini karena dirinya jatuh cinta ada Leo yang memiliki keunikan dari matanya yang ekspresif dan wajahnya cukup cantik.

Dari keunikan Leo dan kemampuannya untuk memerankan Church, Jarret kemudian mengadopsi Leo setelah pembuatan film berakhir dan dirinya sempat membuatkan akun Instagram khusus untuk Leo. Saat ini, instagram Leo sudah memiliki 19,7 ribu followers.

Leo pemeran Church di Pet Sematary mati secara misterius (Sumber : instagram @church_aka_leo)

Kesedihan yang mendalam dirasakan Jarret dan keluarganya, hal ini terlihat dari unggahan akun instagramnya yang mengungkapkan bahwa Jarret merasakan kesedihan yang mendalam dan Leo akan selalu dirindukannya. Namun, tentu untuk mengobati rasa rindunya pada Leo, kita semua bisa melihat Leo dalam sosok Church di film Pet Sematary.

Film Pet Sematary termasuk sebagai film bergenre horror. Disutradarai oleh sutradara ternama Dennis Widmyer dan Kevin Kolsch membuat film ini mampu menghipnotis penonton merasakan horornya film ini. Kisah Pet Sematary menceritakan keluarga Creed yang beranggotakan 4 orang, Louis, Rachel, Elle, Gage uanh pindah ke kota Malne. Kemudian sang kepala keluarga, Loius diberikan tawaran pekerjaan untuk menjadi dokter di Universitas Malne.

Ketika tinggal di Malne, keluarga Creed ini memiliki tetangga, Jud Crandall seorang wanita  tua yang memutuskan membawa keluarga kecil ini ke pemakaman yang terletak jauh di dalam hutan dekat rumah baru Creed. Ternyata rumah baru itu memiliki misteri yang sangat mengerikan di masa lalu dan setelah keluarga Creed menghuni rumah baru tersebut banyak kejadian mistis dan mengerikan terjadi di rumah tua itu.

Salah satu zombie di film Pet Sematary adalah Church, yang diperankan actor bernama Leo kucing yang cerdas dan menggemaskan yang baru saja tiada.

Sumber :www.cnnindonesia.com