Kamu Lagi Jatuh Cinta? Coba Ikuti 5 Saran Ini Guys!

51

Setiap orang tentunya pernah merasakan jatuh cinta. Bohong banget kalau diantara kamu belum pernah merasakan jatuh cinta. Jatuh cinta merupakan hal yang lumrah dan wajar dimiliki oleh setiap manusia, karena itu anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepada setiap makhluk-Nya.

Mereka yang sedang jatuh cinta pun tidak bisa memilih dengan siapa ingin jatuh cinta, karena isi hati siapa yang tahu dan itu mengalir tanpa kita sadari. Nah buat kamu yang sedang jatuh cinta tapi belum berani menyatakan perasaan ke si dia, kamu bisa melakukan beberapa hal berikut ini loh.

1. Kepoin Sosial Media

Buat kamu yang sedang kasmaran dan dimabuk kepayang oleh si dia karena pandangan pertama, nggak ada salahnya nih kamu kepoin aja dulu sosial media si dia. Mungkin dengan kamu mengkaji lebih dalam sosial medianya kamu tau banyak tentang dia. Ya secara, di jaman yang semakin canggih segala hal bisa didapat dengan satu genggaman.

Tapi untuk mengkepoin segala hal tentangnya juga pakai akal sehat ya, jangan sampai lupa makan, lupa mandi, dan lainnya karena sibuk mengkepo si dia.

2. Pendekatan Lewat Temannya

Buat kamu yang canggung dan masih malu-malu nggak ada salahnya nih, kamu coba deketin temannya dulu. Kepoin banyak tentang dia, korek-korek apa aja hal favoritnya dan beberapa hal yang berkaitan dengan dunianya. Kali aja dari temannya kamu justru tau banyak tentang info yang didapat.

3. Coba Cari Hobi yang Sama Dengan Si Dia

Buat kamu yang lagi kasmaran bahkan sampai cinta buta, jangan sampai lupa jati diri kamu ya. Bahkan sampai bertingkah laku menjadi orang lain hanya untuk mendapatkan hatinya, itu nggak banget! Cobalah cari beberapa kesamaan antara kamu dengan si dia. Kalo nggak ada? Jangan dipaksain

4. Coba Ngobrol

Buat kamu yang lagi jatuh cinta dan belum berani nyatain perasaan, nggak ada salahnya PDKT dengan si dia dengan ngobrol beberapa hal atau membahas topik yang sekiranya bisa dibahas dan justru membuat kalian nyambung satu sama lain.

5. Jangan Menaruh Harapan yang Tinggi

Buat kamu yang lagi berbunga-bunga nih hatinya, jangan sampai overdosis ya. Sampai menaruh harapan tinggi ke si dia, yang ujung-ujungnya juga belum tau dia ngasih kepastian yang sama. Untuk itu cobalah menaruh perasaan suka yang pas sesuai porsi dan nggak perlu berlebihan. Kenapa? Supaya pas tau kenyataan yang pahit banget, nggak sepedih dan seperih yang kamu rasakan.

Nah itu dia beberapa hal yang bisa kamu lakukan ketika kamu jatuh cinta. Jatuh cinta itu hak setiap manusia, karena pada dasarnya manusia dianugerahkan hati kepada Tuhannya untuk mencintai siapapun.

Tapi ketika kamu jatuh cinta, juga ada yang perlu kamu perhatikan juga loh. Pakai akal sehat, jangan sampai kamu stress bahkan sampai terpuruk karena yang namanya cinta.