Kabar Duka Datang Dari Keluarga Kecil BCL

27

Kabar duka datang dari penyanyi cantik tanah air kita, Bunga Citra Lestari (BCL). Hari ini, (18 Februari 2020) suami tercintanya Ashraf Sinclair yang juga merupakan seorang aktor ternama telah pergi lebih dulu menghadap sang ilahi.

Kabar kepergian Ashraf yang terkesan mendadak, nyatanya membuat banyak kerabat dan sahabat yang akrab dengan keluarga kecil ini kaget. Pasalnya, Ashraf pun tidak memiliki tanda-tanda sakit yang sampai mengharuskan dirinya dirawat inap di rumah sakit.

Beberapa sahabat yang terjun di dunia hiburan pun kaget bukn main, karena selang satu hari sebelum kepergiannya beberapa rekan Ashraf masih saling mengirimkan chatt di aplikasi social media mereka.

Menurut Doddy yang merupakan asisten BCL, Ashraf meninggal pagi tadi pukul 04.00 WIB karena serangan jantung. Rencananya Ashraf akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Tergambar jelas wajah terpukul dan sedih dari wajah BCL atau yang akrab disapa Unge. Air matanya tak berhenti keluar dari pipinya, seakan belum percaya laki-laki yang ia cintai telah pergi lebih dulu untuk selama-lamanya.

Bukan hanya Unge saja, Noah Sinclair, yang merupakan buah hati tunggal mereka (Ashraf dan Unge) pun ikut merasa terpukul atas kepergian ayahnya. Anak laki-laki yang masih berusia 10 tahun ini pun seakan belum percaya ayah yang menjadi panutannya telah pergi untuk selama-lamanya.

Di hadapan awak media pun, BCL tak banyak memberikan pernyataan apapun tentang kepergian suaminya. Tampak di wajahnya perasaan yang masih campur aduk atas peristiwa ini. Baginya, kepergian Ashraf adalah sesuatu yang sulit dicerna dan ia masih membutuhkan waktu untuk memahaminya.

Seusai pemakaman Ashraf pun, BCL hanya meminta kepada semuanya untuk terus mendoakan agar suaminya diberikan jalan yang lapang dan diberikan tempat yang terbaik di sana. Tak lupa ia juga mengucapkan banyak terima kasih, atas doa yang telah diberikan oleh banyak kerabat dan sahabat yang disampaikan untuk Ashraf dan keluarganya.

Selama Ashraf hidup banyak hal yang berkesan dan telah dilakukannya. Sosoknya yang humble kepada siapapun membuat dirinya dikenal oleh banyak orang. Selain terjun di dunia hiburan sebagai aktor, ternyata Ashraf juga menjadi pengusaha yang cukup terkenal di bidang bisnis. Banyak hal yang ternyata ia mulai pelajari dan kuasai, beberapa mengatakan bahwa dirinya kini sedang terjun dalam bisnis yang mengikuti perkembangan teknologi.

Selamat jalan Ashraf, semoga amal ibadahmu diterima oleh Allah SWT, diampuni segala dosa-dosamu serta diberikan tempat terbaik di sisiNya. Aamiin.