Kabar Cut Tari yang Sudah Pacaran 10 Tahun Dengan Richard Kevin

20

Jakarta, 13 Desember 2019, pengakuan bahwa Cut Tari dan Richard Kevin  sudah berpacaran selama 10 tahun disampaikan oleh Rionaldo Stockhorst di Cilandak, tempat berlangsungnya pernikahan kedua artis Indonesia ini. Rionaldo mengatakan bahwa Cut Tari dengan Richard Kevin sudah berpacaran lama, kurang lebih 10 tahun lamanya.

Namun, ungkapan ini berbeda dengan apa yang disebutkan oleh Teuku Muhammad Gadaffi selaku kakak Cut Tari. Dia menyebutkan bahwa hubungan pacaran antara Cut Tari dengan Richard Kevin baru berjalan 2 tahun. Setelah 2 tahun proses pengenalan itu, hingga tahun 2019 inilah mereka memutuskan untuk menikah.

Kembali ke masa lalu Cut Tari yang resmi cerai dengan mantan suaminya pada tahun 2014 lalu. Surat permohonan perceraian tersebut sudah didaftarkan ke pengadilan agama sejak bulan Desember 2013 di Jakarta Timur.

Tetapi, dalam hal ini publik malah menyebutkan bahwa Richard Kevin sebagai orang ketiga kandasnya hubungan pernikahan antara Cut Tari dengan mantan suaminya. Nama Richard Kevin ramai diperbincangkan. Salah satu alasannya karena hubungan kedekatan antara Cut Tari dengan Richard Kevin sudah diketahui media saat Cut Tari masuk sebagai tersangka dalam sebuah kasus kecelakaan tahun 2013 lalu pada bulan April.

Tetapi hal ini dibantah dengan tegas oleh Yusuf Subrata saat itu di Pondok Kelapa, 4 Januari 2014. Yusuf mengatakan bahwa perceraian tersebut tidak ada hubungannya dengan orang ketiga, bukan karena kehadiran Richard Kevin. Namun dalam sebuah pernikahan, memang ada yang namanya cocok atau kurang cocok. Inilah yang kemudian melatarbelakangi bercerainya pernikahan Cut Tari dengan mantan suaminya.

Nah, mengenai masa pacarannya yang diungkapkan dengan jangka waktu berbeda antara Rionaldo dengan kakak Cut Tari, yaitu Teuku Muhammad Gadaffi. Menurut yang diketahui Rionaldo Stockhorst bahwa hubungan pacaran antara Cut Tari dengan Richard Kevin yang saat ini sudah menjadi suaminya sudah berlangsung selama 10 tahun. Tetapi pernyataan ini berbeda dengan apa yang disebutkan oleh kakak Cut Tari sendiri.

Bagi netizen atau penggemar yang mempersoalkan masalah ini. Jika dilihat dari apa yang disebutkan kakak Cut Tari maka hubungan mereka pacaran baru berlangsung selama 2 tahun hingga akhirnya menikah di tahun 2019 ini. Jadi, belum ada kejelasan apakah 10 tahun atau 2 tahun . Mungkin untuk lebih jelasnnya silahkan bertanya langsung kepada pengantin baru ini.