Jung Woo Sung – Kim Hyang Gi Tegang dalam Teaser Film “Witness”

11

Film ‘Witness’ yang disutradarai oleh Lotte Entertaiment, pertama kali mengungkap teaser photo dan mengungkap masing – masing karakter para pemainnya

‘Witness’ adalah film tentang kisah seorang pengacara Sinho (Jung Woo-sung), yang harus membuktikan tidak bersalahnya kepada seorang tersangka penuntut. Di tengah – tengah itu, ia bertemu dengan seorang gadis autis, Ji Woo (Kim Hyang Gi), yang merupakan satu-satunya saksi di TKP.

Profil karakter yang dirilis kali ini menarik perhatian penonton dimana Ji Woo, merupakan gadis autis, yang juga satu-satunya saksi kasus tersangka pembunuhan yang dilakukan oleh pengacara, dimana mempertemukan dirinya dengan Sinho.

Ji Woo merupakan gadis yang bercita cita menjadi pengacara setelah melihat ayahnya. Ia merupakan wanita yang cenderung tertutup dan rendah diri karena memiliki disabilitas terlahir menjadi bisu.

Kemudian Ji Woo mendapat kesempatan untuk menjadi mitra pengacara dari sebuah firma hukum Untuk mendengar cerita rinci tentang insiden itu, Ji-woo terus-menerus mencoba berkomunikasi dan memulai serangan besar-besaran, tetapi ia ditolak berkali-kali.

Karakter Ji-ho dimulai dengan judul “Can I Be a Witness?” dengan tagline “Saya berbeda dari orang lain” dan ekspresi murni Ji-woo saat menyaksikan peristiwa itu dan mendengar suara pertanyaan.

Ekspresi yang jelas, namun waspada terhadap pengacara sunho yang sering membuat ia ragu menambahkan rasa ingin tahu untuk melihat hubungan antara pelaku dan pengacara tersebut. Akhirnya, Ji Woo lalu berkata, “Kamu juga, apakah kamu menggunakan aku ?”

Sementara itu, film “Witness” akan segera rilis pada bulan Februari 2019.